❣️ happy Reading gaes ❣️
Oppa berhenti di supermarket dulu kookie akan berbelanja untuk makan malam, oke baiklah ayo.
Setelah cukup lama mereka keluar dengan banyak bahan makanan.
Sudah selesai kita lanjut, iya tentu let's Go.
Beberapa menit kemudian, Nah kookie kita sampai.
Oppa bukanlah ini tempat pertama yang kookie kunjungi waktu oppa tertembak.
Iya benar ini adalah markas Mafia Vcrhops. Berarti Suga eonni juga, iya dia juga.
Annyeong Suga eonni ucap Jungkook saat melihat Yoongi yang pertama kali.
Jungkook langsung berlari kepelukan Yoongi.
Ah manis ku kamu berkunjung.
Iya karena eonni tidak datang ke rumah.Kookie merindukan eonni, iya tentu saja baiklah kalau begitu menginap lah disini.
Boleh kah tanya Jungkook kepada Taehyung antusias, tentu saja boleh oppa juga sudah beritahu bibi Lee.
Benarkah baiklah owhya nah ini eonni kookie berbelanja tadi ayo memasak untuk makan malam ucap Jungkook.
Iya ayo, saat mereka sedang memasak, wah wangi sekali ucap suara dari balik pintu.
Jungkook yang melihat berlari dan memeluk Jin.
Eonni, eh kookie yaampun menggemaskan sekali sih, eonni tau dari mana kookie kesini.
Tidak ada yang beri tahu kan eonni tinggal disini.
Lo eonni Jin tinggal disini, iya tentu karena Lab genius eonni ada disini.
Kookie tau kalau eonni dokter Mafia disini tapi kookie baru tau kalau eonni Suga juga bekerja disini.
Kookie baru tau ah iya maafkan eonni, kemarin ingin cerita tapi lupa.
Ah iya tidak papa tapi eonni bekerja dibagian apa.
Kookie ingin tau, iya tentu saja, kalau begitu bangunlah jam 6 pagi dan minta tolonglah pada bodyguard yang kookie temui dia akan mengantar kookie ke tempat eonni.
Iya baiklah.
Apa yang kalian masak, em eonni Suga memasak Bulgogi sebagai lauk, Miyeok guk sebagai sup, Kimbab sebagai nasi, dan kimchi, juga pasta.
Ah baiklah kalau gitu eonni akan ambil beberapa soda dari dalam kulkas, ucap Jin.
Lalu mereka menghidangkan makanan dan tidak perlu memanggil karena yang mau dipanggil sudah datang dengan sendirinya setelah mencium bau wangi.
Jin menghidangkan makanan dan mengambilkan makanan untuk NamJun, Yoongi mengambilkan untuk Jimin terlebih dahulu lalu dia duduk dan makan.
Sementara Jungkook mengambilkan untuk JHope lalu Taehyung.
Kookie tidak makan tanya JHope, tidak karena ini, Taehyung memegang perut Jungkook.
Sontak membuat yang lain kaget bahkan Jimin tersedak kecuali Taehyung dan Jungkook yang bingung.
Kau hamil kookie ucap Jimin, ha apanya siapa kookie tidak ucap Jungkook sambil menggelengkan kepala nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAVIA (Taekook)
RomanceSeorang mafia berdarah dingin yang sangat kuat, memiliki kekuatan di segala arah, terkuat didunia bawah tanah. Mafia terkuat sepanjang abad, dan terkuat juga dipermukaan. Sebagai pengusaha terkemuka, terpandang sampai ke pelosok negara, bahkan tak...