Double up❣
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Berita terbaru sore ini, sebuah perusahaan besar, mengalami kebangkrutan setelah beberapa perusahaan cabangnya mengalami kerugian, dari beberapa sumber mengatakan bahwa sebuah perusahaan besar yang menanam saham di perusahaan tersebut telah di ambil kembali mengakibatkan kerugian hampir 100juta won.
Untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi kami memiliki beberapa nara sumber.
pip
"Kurang ajar, cari tau perusahaan mana sebenarnya mereka, " ucapan tuan lin.
Kring
Kring
Kring
📲Abeoji, gwenchana yo...
📱Kau...
📲Iya aku, kau lupa dengan menantu mu sendiri...
📱Apa mau mu...?
📲Kau bertanya pada ku? Apa kau tidak lihat berita hangat sore ini...
📱Apa maksud mu...
📲Wah... Wah... Apa TV mu juga di angkut untuk menutupi kerugian perusahaan mu...
📱Bajingan! Jangan bilang semua ini ada sangkut pautnya dengan mu
📱"Hey... Sollma... Jangan sangkut pautkan aku dengan masalah mu, aku hanya melakukannya sebagai ucapan Terima kasih atas pemberianmu tadi pagi...baiklah aku sibuk sampai jumpa jika kau bisa bertemu dengan ku lagi.
☎Pip
"Pria sialan!,kurang ajar!" ucap tuan lin menghamburkan segala yang ada di depan mejanya.
"Akan ku pastikan kau tidak bisa hidup dengan tenang."
📱Hallo
📲....
📱Ayo bertemu nanti sore
📲....
☎Pip
Sementara Taehyung, menyilangkan kakinya di atas meja kerjanya menyaman kan posisinya dan menutup matanya, dengan bersmirk.
"Aku ingin tau sampai mana permainan mu,... Fuhhhh... Aku lelah haruskah aku pulang." ucap Taehyung membuka mata dan membenarkan duduknya lalu beranjak pergi.
.
.
.
.
Ting
Tong
Ting
Tong
"Joonhyung tolong eomma buka pintu, seperti ada tamu."
"Ne eomma."
Krek
"Eo.... Deddy... " ucap joonhyung sedikit berteriak dan langsung lari kepelukan Taehyung.
"Hi jagoan bagaimana hari mu..."
"Sangat menyenangkan daddy, daddy itu apa...? "
"Ah ini, ini mainan untuk jagoan daddy... " ucap Taehyung tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAVIA (Taekook)
RomanceSeorang mafia berdarah dingin yang sangat kuat, memiliki kekuatan di segala arah, terkuat didunia bawah tanah. Mafia terkuat sepanjang abad, dan terkuat juga dipermukaan. Sebagai pengusaha terkemuka, terpandang sampai ke pelosok negara, bahkan tak...