💜 14

1.4K 67 0
                                    

❣️ happy Reading gaes ❣️

Ting~

Kling~

Ting~

Bunyi notifikasi pesan di ponsel Taehyung.

Saat melihat Taehyung membelalakan matanya.

"bagaimana bisa,"

ucap Taehyung dengan nada tinggi membuat Jungkook yang tengah mengeringkan rambut pun terhenti.

"Ada apa oppa,"

"Oppa akan kerumah sakit kookie harus ikut."

.

.

.

.

.

"Hyung bagaimana keadaan Yoongi nona, "

ucap Taehyung setelah sampai kepada JHope.

Sementara Jungkook memeluk Jin dan melihat ke jendela arah kamar Yoongi yang tembus pandang.

"Dia sekarang baik-baik saja, hanya perlu istirahat dan dua hari lagi bisa pulang Taehyung."

"Sebenarnya bagaimana cerita nya."

Flashback on

"Jimin mau masuk atau tidak aku tutup nih, " ucap Yoongi sambil memegang pintu kamar mereka.

"Iya, mau Masuklah sayang."

Namun sebelum masuk ada sebuah notifikasi dari Taehyun.

Yang mengatakan bahwa ada sekelompok orang yang membakar gudang senjata di markas kita di Jepang.

"Bagaimana ini apakah kita memberi tau Taehyung, " ucap NamJun.

"Tidak bisalah kita mencoba menyelesaikan nya sendiri karena seperti nya ini adalah malam mereka," ucap Yoongi.

"Kalau begitu aku dan tim ku akan mencari siapa sebenarnya orang itu, dan berjaga dari jauh, " Ucap JHope.

"Baiklah aku dan Yoongi akan ke Jepang sekarang untuk melihat keadaan disana."

"Kami akan ikut, " jelas NamJun dan Jin.

"Tidak kalian disini saja, Hyung tolong jelaskan pada Taehyung besok apa yang terjadi malam ini." Ucap Jimin.

"Iya baiklah tolong kalian hati-hati." Ucap Jin

Lalu malam itu juga mereka terbang ke Jepang.

"Hyung ternyata ini jebakan aku akan bertahan tolong kirim bantuan secepatnya." Ucap Jimin.

Lalu saluran telepon terputus.

Flashback off

"Saat sampai sana aku hanya melihat Yoongi nona yang sudah tak sadar kan diri."

"Entah dimana Jimin karena aku pun menemukan Yoongi nona dalam tumpukan mayat anak buah kita. "

"Aku mencoba mencari tau apa yang sebenarnya terjadi tapi sepertinya hanya Yoongi yang bisa menjelaskan."

Jungkook melihat Yoongi di dalam terlihat hampa hanya tatapan kosong menatap dinding di depan nya.

"Oppa kookie ingin masuk, " ucap Jungkook kepada Taehyung.

MAVIA (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang