🖤34

912 83 9
                                    

Buks~'

Pukulan keras dilayangkan oleh jungkook ke arah Suho.

Perkelahian tak terelakkan, di suasana gelap gulita, hanya ada api kompor yang masih menyala sebagai penerangan arena yang sudah memanas dengan banyak tinjuan dan tendangan yang terkadang memukul udara kosong.

Sreak~'

Sabetan pisau yang hampir mengenai jungkook.

"Wah elakkan yang bagus, kau membuatku makin penasaran." ucap suho bersemirk.

Sementara jungkook menunduk membuka sebuah lemari secara perlahan, namun karena api kompor membuat sebuah bayangan.

"ah apa yang kau cari di situ, terserah apapun yang kau pakai,tetap tidak bisa melukai ku, kau tambah membuatku makin penasaran." ucap suho sambil merogoh sakunya dan mengambil pisau yang tergeletak.

"Dimana benda itu, astaga aku lupa, aku telah memindahkan nya."

"Aku hanya perlu keluar dari dapur ini untuk berhasil." Ucap jungkook berjalan perlahan menuju pintu.

Namun

Crasss~'

Tak

Suara sayatan dan pisau menggores tepat di lengan jungkook.

"Wah apa tepat sasaran."

Ucap suho bangga.

Jungkook memegang lengan nya yang terkena luka gores oleh lemparan Suho.

Jungkook berbalik, namun sebuah pukulan mendarat apik mengenai perutnya, membuat nya terdorong mundur.

Jungkook jatuh keluar dari dapur di ikut suho.

"Hi sayang, maaf kan aku apa tendangan itu terlalu kuat." ucap suho lagi.

Jungkook mencoba bangun, namun kepalanya berkunang dan terasa berat.

"Apa efeknya sudah terasa, kau tau cukup sulit untuk menjinakanmu, jadi yah bisa di bilang aku memakai sesuatu agar kau berada di bawah kuasa ku." ucap suho bicara saat melihat Jungkook yang memegang kepalanya.

Jungkook bangkit dari duduknya.

Buks!

Tendangan mentah mengenai wajah Suho tanpa aba-aba membuat Suho terdorong ke belakang.

"Efek apa?.. aku baik-baik saja." ucap Jungkook santai sambil mengibas bajunya yang kotor terkena debu.

"Ah benarkah mari kita lihat berapa lama kau mampu bertahan." Ucap Suho berdiri.

Buks!

Buks!

Tinjuan dan pukulan terdengar memenuhi ruangan.

"Bagaimana, apa masih sanggup." ucap Suho saat berhasil memukul mundur Jungkook hingga jatuh.

"Sampai kapanpun aku tidak akan menyerah pada bangsat seperti mu!" sarkas Jungkook bangkit.

"Dasar wanita, awalnya aku mau merasakan tubuhmu tapi sekarang aku makin terobsesi oleh seluruh milikmu." ucap Suho mendekati Jungkook.

Jungkook mengerjapkan matanya yang terlihat mulai buram mencoba bangkit.

Dor!

Klap

Suara senjata api melesat berbarengan dengan suara kilat.

MAVIA (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang