💜 20

1.1K 61 1
                                    

"Kita sudah sampai?"

Tanya joonhyung mengucek matanya dan mengedarkan pandangan dimana Taehyung menghentikan mobilnya.

"Iya kita sudah sampai, ayo turun... "

"Gendong, ajusshi lupa kalau kakiku sakit, "

"Astaga kamu cowo kok manja, "

"Suka-suka ku pokoknya gendong. "

"Baiklah."

"Loh Taehyung kamu tidak jadi pulang, siapa anak ini... "

"Annyeong haseyo joonhyung imnida,"

"Owh hallo manis, eh kaki mu kenapa,sini biar nuna obati, " ucap Jin mengambil alih joonhyung.

"Ini akan sedikit perih joonhyung bisa menahan nya, "

"Iya tentu joonhyung kuat hanya luka kecil, joonhyung akan tumbuh menjadi pria kuat untuk bisa melindungi eomma dari orang jahat, "

"Wah benar kah bagus kalau gitu, dimana eomma joonhyung, apakah tidak sengaja terpisah di jalan tadi. "

"Tidak joonhyung kabur dari rumah"

"Kenapa kabur, " ucap Jin sambil membalut luka joonhyung dengan perban.

"Joonhyung mau mencari orang jahat yang mencoba menyakiti eomma joonie"

"Apakah sudah ketemu, "

"Belum kalau sudah joonhyung tidak akan di sini, tapi di rumah karena sudah menghabis penjahat itu. "

"Eh kok joonhyung ngomong gitu sih, mau sejahat apa pun mungkin joonhyung salah menanggapi nya." Ucap Jin.

"Ibu mu pasti wanita tangguh, aku suka cara Ibu mu membesarkan mu" ucap Yoongi yang entah sejak kapan mendengar obrolan mereka.

"Kau mau jadi teman ku"

Ucap Yoongi kemudian, berjalan ke arah joonhyung.

"Iya joonhyung mau nuna Suga" mendengar hal itu membuat senyum Yoongi luntur begitu pula Taehyung yang menatap tajam ke arah joonhyung dan jangan lupakan Jin yang menghentikan pekerjaannya yang membereskan setelah membersihkan dan membalut luka joonhyung.

"Apa kenapa tatapan ajusshi seperti akan membunuh ku, nuna tersenyum lah seperti tadi senyum nuna seperti gula sangat manis, " ucap joonhyung kedua tangannya mengangkat.

"Nuna Suga, gendong," pintanya.

Yoongi langsung mengulas senyum manis.

"Joonhyung mau di gendong baiklah ayo, joonhyung lapar tidak mau makan, "

"Apakah boleh, joonhyung suka susu pisang dan cake stoberi"

"Iya tentu nuna punya semuanya joonhyung tinggal pilih mau makan apa, " ucap Yoongi membawa joonhyung pergi.

Apa itu tadi sekilas kenapa aku berfikir bahwa yang berbicara itu kookie ku batin Taehyung.

✮✮✮✮


"JHope Hyung, tolong bantu aku temukan dimana rumah joonhyung, "

" ajusshi tidak perlu repot-repot mencari, eomma yang akan menemukan ku di sini, bukan ajusshi yang menemukan rumah ku, eomma ku pemain yang handal di ber sembunyi di balik kegelapan dan bergerak di bawah rembulan malam."

MAVIA (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang