🖤 11

1.4K 76 0
                                    

❣️ happy Reading gaes ❣️

"Kookie tangan mu."

"Kenapa oppa,"

Taehyung kaget dengan pemandangan didepan nya, bagaimana tidak tangan Jungkook yang ia kira akan jadi santapan peliharaan nya itu.

"Kucing pintar,"

Ucap Jungkook sambil mengelus kepala harimau itu dan harimau itu bersikap manja ria di depan Jungkook.

Oppa, Vante pejantan usianya 2 tahun sungguh dia tumbuh dengan sehat.

"Kookie jangan lakukan itu lagi sungguh kookie membuat oppa senam jantung."

"Ah mianhae oppa,"

" kookie dulu juga punya peliharaan Sofi namanya, dia harimau betina langka berwarna sama seperti Vante.

"Benarkah dimana dia kita bisa jodoh kan mereka,"

"seperti nya tidak,"

"kenapa tidak,"

"kookie tidak tau apakah dia selamat atau tidak karena dia ada di dalam rumah yang terbakar dengan kedua orang tuaku disana."

Jungkook yang bercerita itu sambil berkaca siap menangis,

"kookie maaf karena oppa tidak tau dan mengungkit nya."

"Kkkkk~ tidak papa oppa itu sudah lama ayo kita makan kookie sudah lapar, "

lalu Jungkook berjalan duluan.

Saat dia pergi senyum nya berubah menjadi tekukan wajah dan mata yang sendu dengan air mata yang lolos begitu saja jatuh dari mata jernihnya.

"Kookie oppa tau kau sedih, kau tidak perlu menutupinya maafkan orang tua oppa atas apa yang terjadi padamu, oppa akan membuat mu bahagia," batin Taehyung.

"Yugyeom kau disini, ucap Jungkook yang melihat pemuda tak asing di pengelihatan nya.

"hallo Hyung kookie, iya aku disini."

"Kau apa kabar, apakah lukamu sudah sembuh total,"

"iya semuanya sembuh karena Taehyung oppa membawa ku ke dokter terbaik di Korea."

"Terima kasih Hyung, owhya kookie aku ada pekerjaan dengan Taehyun aku pamit dulu."

"Sebelum pergi bisakah kalian menjelaskan sesuatu pada kookie? "

"Menjelaskan apa," tanya Taehyung

"Apakah sebelum kenal dengan kookie yugyeom sudah kenal Taehyung oppa,"

"Ah masalah itu biar oppa yang jelaskan yugyeom kamu bisa pergi,"

"Iya baiklah sampai jumpa."

"Oke sekarang jelaskan, " tagih Jungkook

"Yugyeom adalah anak buah oppa dibawa kaki tangan Suga sekarang dulu dia tim pengintai baru 3 bulan dia masuk dan oppa menugaskan dia, oppa suruh melindungi kookie jika terjadi sesuatu. "Ucap Taehyung

" dan dugaan oppa memang benar bahwa kookie dalam bahaya, saat itu oppa tidak menyuruh yugyeom untuk bertarung, oppa hanya menyuruh nya untuk memantau mu dari dekat, saat dia menelpon oppa langsung bergegas, oppa menyuruh nya untuk tetap bersembunyi karena oppa tau dia tidak bisa bertarung. " ucap Taehyung panjang lebar.

MAVIA (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang