🖤 9

1.8K 96 0
                                    

❣️ Happy Reading gaes ❣️

Sampai kamar Jungkook di dudukan di kasur dan Taehyung duduk di tepi kasur di tempat Jungkook berada.

Taehyung mengeluarkan sebuah benda kecil, dia menggosok benda itu lalu mengangkat baju Jungkook.

Tangan Jungkook menahan pergerakan Taehyung.

"oppa mau ngapain,"

"kookie oppa tidak akan melakukan apapun."

Ucap Taehyung sambil meletakan benda kecil itu diperut bagian dalam Jungkook tanpa melihat lekuk tubuh Jungkook.

"Otte?..."

"hangat oppa dan sakit nya pun sedikit hilang,"

"benarkah syukur kalau begitu."

"Oppa beli hand Warmer buat kookie pakailah eoh, memang hanya menghangatkan tapi setidaknya meredakan sedikit."

"Kookie oppa akan pergi ke ruang kerja oppa, jika perlu sesuatu panggil maid saja ini telfon yang langsung mengarah kedapur."

Lalu Taehyung berniat pergi sebelum suara menghentikan kan langkah nya.

"Oppa,.."

Taehyung berbalik.

"gomawo"

ucap Jungkook tersenyum lalu di angguki oleh Taehyung dan Taehyung berlalu.

Siang harinya,

"astaga bau apa ini wangi sekali apakah ini Japchae bibi Lee memasak Japchae."

Ucap Taehyung menuntaskan pekerjaannya dengan cepat dan turun menuju dapur.

"Bibi memasak Japchae, eh kookie."

"Ah annyeong oppa duduklah kookie akan hidangkan sebentar lagi."

"Nah ini selamat makan,"

ucap Jungkook menghidangkan Japchae dan kimchi.

"Kookie tidak makan,"

"kookie sudah minum susu pisang tadi rasanya sudah kenyang,"

ucap Jungkook tersenyum memperlihat kan gigi kelinci nya.

"Ah baiklah,"

" bagaimana rasanya oppa."

"Em enak sangat enak kookie tau dari mana kalau oppa suka Japchae."

"Dari bibi Lee,"

ucap Jungkook tersenyum manis sambil melihat bibi Lee.

"Ah iya oppa lupa,"  ucap Taehyung.

Setelah nya tidak ada pembicaraan Taehyung makan dengan hikmat, dan Jungkook setia menemaninya makan.

Saat selesai Jungkook berniat membereskan nya.

"tidak kookie duduk saja ne."

"Lo tapi oppa,"

"tidak biar oppa yang bereskan kookie duduk manis saja."

Jungkook yang melihat Taehyung dengan tersenyum bahagia serta mata maid yang melihat nya gemas pasalnya setelah ada Jungkook Mansion KIM terlihat lebih berwarna.

MAVIA (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang