💜 18

1.1K 57 2
                                    

Hari ini adalah hari ulang tahun perusahaan dan pada hari ini juga Taehyung berniat melamar Jungkook.

Tamu sudah hampir berdatangan dan para wartawan juga tak mau ketinggalan.

Taehyung datang dengan Jungkook dan menyapa beberapa tamu undangan.

"Eonni... " ucap Jungkook saat tau Yoongi dan Jin yang baru datang.

Tampa aba-aba Jungkook berjalan ke arah mereka dan mengobrol.

"Ah hallo oppa, "

Astaga dia kemari sungguh tak punya malu kurasa dia batin Taehyung

"Hallo tuan Lin" ucap Taehyung tak menghiraukan adanya gharam.

Gharam kesal dan pergi, sementara tuan Lin yang melihat itu langsung melancarkan aksinya.

"Tuan Taehyung bisakah kita bicara di tempat lain... " ucap tuan Lin.

Sementara Taehyung bingung.

"Ah maksud saya di sini agak berisik.." ucap tuan Lin.

Lalu mereka pergi ke ruangan Taehyung.

"Apa yang perlu anda bicarakan, " ucap Taehyung to the points.

"Eum aku ingin kau melamar anak ku malam ini, " mendengar hal itu berhasil membuat Taehyung tersulut emosi.

"Saya tidak bisa... " ucap Taehyung dingin.

"Kenapa, apa karena kekasih mu itu, "

"Iya kau padahal sudah tau jawabannya," ucap Taehyung menatap tuan Lin intens, lalu pergi dari tempat itu.

✮✮✮✮

Tamu undangan sudah merapat acara pun juga sudah di mulai, saat ini Taehyung sedang pidato.

"Terima kasih untuk kalian yang sudah menyempatkan datang ke acara ulang tahun perusahaan saya."

"Selain acara bahagia ini saya juga akan memberikan kabar bahagia" ucap Taehyung.

Membuat mereka semua di buat penasaran, lain halnya dengan Jungkook yang sudah tau dan para sahabat yang langsung menyuruh Jungkook untuk berdiri.

"Di sini di acara yang baik ini perkenankan saya melamar seseorang yang saya sayangi dia adalah..."

Mendengar itu Jungkook di dorong untuk berjalan ke depan.

"LIN GHARAM"

ucap Taehyung langsung membuat Jungkook mengalihkan pandangan nya kepada gharam dan Taehyung bergantian, air bening langsung menetes di mata indahnya.

Setelah mendengar pengakuan itu gharam dengan sombongnya berjalan menaiki podium, cincin disematkan di jari gharam dan dapat sorakan tepuk tangan meriah, termasuk Jungkook yang tersenyum paksa dan menghapus air matanya kasar dan perlahan mundur.

Melihat kejadian itu para sahabat pun tak habis fikir dengan apa yang Taehyung lakukan.

Aku sudah katakan aku pasti akan mendapatkan mu batin gharam

MAVIA (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang