️❣️ Heppy Reading gaes ❣️
One Week Later
Yoongi sudah pulang ke rumah begitu juga dengan Jungkook bahkan luka di lengan Jungkook pun berangsur membaik.
Saat ini di kediaman Kim, Jungkook bangun pagi karena dia menginginkan makanan buatan bibi Lee, sementara Taehyung sudah berangkat ke kantor.
Dan saat ini kehamilan Jungkook memasuki minggu ke dua dan belum ada yang tau kecuali Yoongi dan Jimin.
Ding~
Dong~
Ding~
Dong~
Suara bel berbunyi Jungkook membuka pintu rumah.
"Annyeong Suga eonni kookie rindu eonni,"
Ucap Jungkook memeluk Yoongi.
"Eonni juga, "balas Yoongi.
"Dimana Taehyung, " ucap Yoongi.
"Em oppa tata ke kantor."
"Dia ke kantor, dalam keadaan mu seperti ini dia ke kantor, cih tidak ada perhatiannya sama sekali."
"Eonni jangan salahkan oppa kan dia tidak tau." kekeh Jungkook
"Kookie-ah kau serius akan memberitahu Taehyung saat dia ulang tahun, kau tau'kan banyak jalang yang mengingin'kan dia, eonni hanya takut kau kenapa-napa."
"Eum iya, tidak eonni oppa tidak akan melirik wanita lain kookie yakin," ucap Jungkook tersenyum.
"Ohffff.....okelah terserah padamu, owhya kookie kau tidak mengajak eonni masuk sebenarnya tangan eonni pegal membawa barang-barang ini."
"Eh iya-iya ayo masuk eonni, wah tapi eonni bawa banyak sekali barang."
"Iya ini untuk keponakan eonni tersayang yang belum lahir."
"Eonni kookie ingin makan bulgogi."
"Baiklah ayo eonni masakan."
"Aniya kookie ingin makan di langganan kookie."
"Ah benar kah baiklah ayo kita pergi."
Lalu Jungkook pergi dengan Yoongi.
✮✮✮✮
Tok~
Tok~
Tok~
"Masuk"
"Tuan ada putri tuan Lin ingin bertemu."
"Ah benar 'kah baiklah suruh masuk."
Apa lagi ini batin Taehyung.
"Halo oppa, " ucap gharam
"Ada perlu apa ke sini,"
"Tidak ada hanya bosan saja"
"Kalau bosan kenapa ke sini ini bukan tempat refreshing."
"Eum tapi dengan melihat oppa saja aku langsung fresh kok, " ucap gharam.
"Eonni," ucap Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
MAVIA (Taekook)
RomanceSeorang mafia berdarah dingin yang sangat kuat, memiliki kekuatan di segala arah, terkuat didunia bawah tanah. Mafia terkuat sepanjang abad, dan terkuat juga dipermukaan. Sebagai pengusaha terkemuka, terpandang sampai ke pelosok negara, bahkan tak...