🖤 26

1K 67 3
                                    

"Joonhyung duduk saja di situ jika bosan bisa nyalakan TV daddy akan mengecek beberapa berkas ini dulu," ucap Taehyung menunjuk tumpukan berkas di depan mejanya.

"Iya baiklah..."

.


.


.


.

Saat Taehyung tengah sibuk dan berkutik di berkasnya sementara joonhyung dengan susu dan biskuit nya.

Tok

Tok

Tok

"Masuk... "

Pintu terbuka menampilkan seorang yeoja dengan gadis kecil yang berlari ke arah Taehyung.

"Appa, " ucap gadis itu berlarian dan Taehyung langsung memeluk anak itu setelah gadis kecil itu sampai pada Taehyung.

"Siapa dia appa?" ucap sugram polos dan dapat tatapan tajam dari gharam.

"Ah dia joonhyung,"

"Anyeong haseyo jeon joonhyung imnida." ucap nya sambil merunduk.

"Aniya, kim joonhyung bukan jeon!" ucap Taehyung membenarkan.

"Sugram dia adalah oppa mu joonhyung, " ucap Taehyung.

"Sugram punya oppa, tapi eomma hanya melahirkan sugram kan? lalu oppa anak siapa?" tanya gadis itu melihat Taehyung dan joonhyung bergantian.

"Dia anak appa, " ucap Taehyung tersenyum.

"Anak appa dengan siapa? Sugram punya eomma lain?" tanya anak itu.

Tok

Tok

Tok

Pintu di ketuk membuat mereka melihat siapa sekiranya yang datang.

"Masuk" ucap Taehyung.

Saat masuk kaget dengan keadaan di dalam.

"Eomma ke sini jemput joonhyung, "

"Iya Joonie, annyeong haseyo " ucap Jungkook menyapa mereka yang di dalam.

"Jadi itu eomma joonhyung oppa?" ucap bocah itu meminta jawaban pada Taehyung, sementara Jungkook yang tidak tau hanya menatap mereka bingung.

"Iya sayang aku eomma nya joonhyung jeon Jungkook salam kenal." ucap Jungkook.

"Kim Sugram, Apakah bibi juga istri appa ku?, karena appa bilang bahwa joonhyung oppa adalah kakakku" tanya bocah itu, sementara Jungkook dibuat makin bingung melihat Taehyung dengan tatapan meminta jawaban.

"Ah sugram nama yang bagus, tidak bibi bukan istri ayahmu,tapi joonhyung memang anaknya" ucap Jungkook miris berfikir anak sekecil itu sudah pintar bertanya, Jungkook hanya bisa tersenyum kecut melihat Taehyung.

Sementara Taehyung yang mendengar itu sedih, dia tidak bisa mengata kan apa pun karena semua yang di kata kan Jungkook benar adanya.

Sementara sugram bingung apa maksud sebenarnya.

"Sugram apa kamu bingung, " tanya gharam yang sedari tadi diam.

"Hanya ada satu nama yang cocok untuk orang yang kamu panggil bibi ini 'Jalang' ah atau 'selingkuhan' yah, kamu bisa memilihnya." ucap gharam yang dapat tatapan tajam dari Taehyung dan Jungkook.

MAVIA (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang