❣️ Happy Reading gaes ❣️
Saat sampai didepan kamar Taehyung membuka pintu perlahan dan melihat Jungkook tengah tertidur pulas.
Astaga menggemaskan kookie andai kau tau kau 2 kali lipat lebih cantik saat tertidur Batin Taehyung.
Lalu dia berjalan perlahan ke arah kamar mandi.
Beberapa saat kemudian, Jungkook terbangun dari tidurnya saat membuka mata dia melihat Taehyung mungkin ke salahnya karena baru setengah bangun namun dia terkejut bukan main karena ternyata itu bukan hayalan nya.
Dia melongo melihat tubuh Taehyung yang seksi dengan ABS yang terpampang nyata.
Taehyung tidak tertutup sehelai benang pun karena Taehyung hanya memakai handuk yang bertengger apik di pinggang seksinya sampai lutut dan 1 handuk kecil berfungsi mengeringkan rambutnya yang basah.
"Ada apa kookie apakah kau menikmati nya"
ucap Taehyung sesaat karena melihat Jungkook yang tidak berkedip melihat nya.
Mendengar itu Jungkook salah tingkah dan langsung memalingkan wajahnya.
"Kapan oppa pulang"
ucap Jungkook mencairkan suasana yang canggung baginya.
"30 menit lalu,"
"benarkah apakah oppa sudah makan."
"Ani,..."
"wae?"
Taehyung mendekati Jungkook berbisik ke telinganya.
"Karena yang memasak tidak menyajikan nya, karena itu oppa tidak bisa memakannya."
Ucap Taehyung sambil memakai pakaian santai."Nah karena kookie sudah bangun ayo sajikan makanan yang kookie masak."
"Baiklah ayo."
Lalu mereka turun sampai meja makan terkejut nya Jungkook melihat ternyata teman dekat Taehyung datang.
"Annyeonghaseyo Jeon Jungkook ibnida,"
"annyong kookie na Jung Hoseok kamu bisa panggil JHope."
"Na min Yoongi,"
"Na Kim NamJun,"
"kalau aku pasti kamu sudah tau aku Jimin,"
"dan aku Jin."
"Ah iya halo semua, "ucap Jungkook.
"Oppa kenapa tidak bilang kalau teman-teman oppa ada disini."
"Kenapa memangnya,"
tanya Taehyung bingung mengangkat satu alisnya.
"Oppa bilang kenapa pertanyaan apa itu, baiklah ayo semuanya duduklah kookie akan menyajikan makananya."
"Astaga Taehyung kau seperti memiliki seorang istri sekarang,"
Ucap JHope setelah Jungkook pergi.
"Apanya seorang istri bahkan aku belum tau dia menerima cintaku padanya atau tidak."
"Astaga benarkah"
ucap Jimin tertawa mengejek.
"Sudah nanti saja dilanjut sekarang makan saja dulu. "
Icap Jin yang mengetahui Jungkook datang dengan makanan terakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAVIA (Taekook)
RomanceSeorang mafia berdarah dingin yang sangat kuat, memiliki kekuatan di segala arah, terkuat didunia bawah tanah. Mafia terkuat sepanjang abad, dan terkuat juga dipermukaan. Sebagai pengusaha terkemuka, terpandang sampai ke pelosok negara, bahkan tak...