💜 6

1.9K 113 2
                                    

❣️ Heppy Reading gaes ❣️

Kau~

"Hi manis kita ketemu lagi,"kata Yohan

"Eomma kembalikan uangnya kookie akan bekerja lebih keras lagi eoh sekarang gaji kookie juga cukup tinggi."

"Aku tidak bisa mengembalikanya,"

"wae...waeyo eomma."

"Ya karena aku sudah memakai uangnya jadi lebih baik kau bersikap baiklah padanya."

Lalu eomma Jungkook pergi.

"Eomma,"

Jungkook lemas terduduk melihat ibunya pergi tak peduli tentang dirinya.

"Ayo manis kita pergi tentu kau tidak mau aku berbuat kasar kan."

"Tidak aku tidak mau ikut berikan aku waktu aku akan mengembalikan uang nya."

"Aku tidak butuh uang aku hanya butuh kau, kau cukup memuaskan diriku saja itu sudah cukup."

"Tapi aku tidak mau," ucap Jungkook mencoba pergi namun langsung ditahan oleh Yohan dan digendong ala karung beras.

Jungkook memberontak namun nihil, ada seorang pria dan sudah dipastikan itu yugyeom mencoba menyelamatkan Jungkook namun karena lawan-nya tak sebanding denganya dia kalah dengan tubuh penuh luka dan tak mampu berdiri namun masih bernafas.

Lalu Jungkook dimasukan kedalam mobil dan mobil itu melesat pergi, sampai di sebuah hotel lalu Yohan memesan kamar dan membawa Jungkook ke kamar di hotel itu.

Jungkook diletakan ke kasur dengan kasar, dengan agresif Yohan membuka pakaian Jungkook.

Jungkook melawan hasil nya bajunya robek memperlihatkan dadanya membuat Yohan makin memanas.

Jungkook memukul dada Yohan namun dengan sigap Yohan mengunci tangan Jungkook di atas kepala, membuat Jungkook tidak bisa bergerak.

Yohan mendekati tubuh Jungkook dan berniat membuat kissmark dileher Jungkook.

Jungkook yang melihat itu tidak bisa melakukan apapun dia memejamkan mata dan memalingkan wajahnya.

Ya Tuhan apakah ini akhirnya aku selalu berusaha agar hanya suamiku yang bisa menyentuh dan memiliki ku * batin Jungkook.

Saat Yohan makin dekat tiba-tiba suara pintu didobrak dengan sekali tendangan lalu Yohan ditendang membuatnya tersungkur.

Jungkook yang melihat itu berhambur kepelukan Taehyung ya pria itu adalah Taehyung.

Taehyung memeluk erat Jungkook.

"kookie kau sudah aman sekarang ada oppa disini,"

"oppa kookie hiks bukan jalang hiks kookie tidak mau bersama dia."

Taehyung sangat geram.

"kurang ajar aku saja tidak berani menyentuhnya dan kau memaksanya," ucap Taehyung.

"Taehyung bawalah Jungkook pergi
Biar kami yang selesaikan masalah ini,"

baik Hyung aku percayakan padamu.

Sementara Jungkook menangis sesegukan, tangannya melindungi dadanya.

Melihat itu Taehyung melepas jaketnya dan memberikan nya kepada Jungkook.

MAVIA (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang