🌚 13

1.5K 73 3
                                    

❣️ happy Reading gaes ❣️

.

.

.

.

.

Taehyung mendudukan Jungkook di ranjang king size mereka lalu Taehyung duduk disebelah Jungkook berhadapan dengan Jungkook.

Cup

Kecupan mendarat di bibir Jungkook, hanya kecupan bukan ciuman atau lumatan, Taehyung memberi jarak wajahnya dan Jungkook tidak jauh hanya sekitar 10 centi, bahkan deru nafas Taehyung terasa hangat di wajah Jungkook.

"Oppa maaf membuat oppa menunggu lama," ucap Jungkook mencium pipi Taehyung.

Namun tak dijawab Taehyung melainkan.

Cup

Sebuah ciuman mendarat di bibir Jungkook.

Eugh...~ oppa ~ angh...~ agh

Lambat laun menjadi lumatan panas.

Taehyung melepas ciuman panas itu, Taehyung menarik Jungkook ke dalam pelukannya satu tangan memegang tengkuknya dan tangan lain membuka sleting dress Jungkook, dan bibir Taehyung sekarang membuat kissmark di leher halus Jungkook sebagai tanda kepemilikan.

Sementara Jungkook kedua tangannya memeluk Taehyung bibir Jungkook pun membuat kissmark di leher Taehyung.

"Augh ~ eugh ~ agh ~ ah ~ auh ~"

desah keduannya memenuhi ruangan kamar yang kerap suara itu.

Taehyung beralih ke bibir Jungkook, dengan tangan yang mencoba membuka dress Jungkook, setelah berhasil terbuka Taehyung membuangnya asal.

"Engh ~ ugh ~ ughh ~ augh," desah Jungkook.

"menikmati nya sayang, " ucap Taehyung melepas Pangutan nya.

Beralih mengecup leher Jungkook meninggalkan banyak kissmark, tangannya pun ikut berpartisipasi dan sekarang tengah melepas bra Jungkook setelah berhasil Taehyung membuangnya asal.

Memangut bibir Jungkook dan perlahan membaringkan tubuh Jungkook yang hanya tersisa celana dalam saja.

Taehyung membuka baju yang dia kenakan dan telanjang dada, menarik selimut menutup tubuh mereka.

Taehyung menindih tubuh Jungkook, mengangkat kedua tangan Jungkook ke atas kepala dan menguncinya.

" Eugh, ugh, agh,ahh, " suara desahan terus terlantun dari mulut Jungkook.

Taehyung melepaskan pangutan nya dan terlihat benang saliva entah milik siapa.

Taehyung mengecup dada Jungkook meninggal kissmark dan sekarang beralih ke dua benda kenyal milik Jungkook.

" Eug~ ahhh' augh, " erangan frustasi atas kenikmatan yang Taehyung berikan.

Satu tangan meremas beda kenyal Jungkook dan satu lagi dipulam dan dihisap dimanjakan dengan bibir Taehyung.

Taehyung tak taham, Taehyung beralih mengecup bibir Jungkook dengan 1 tangan menahan tubuhnya agar tidak benar-benar menindih Jungkook dan satu tangan lagi menurunkan celana dalam Jungkook.

MAVIA (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang