💜31

1.1K 61 7
                                    

"Joonhyung makanan sudah siap, ayo makan..." ucap jungkook masuk ke kamar joonhyung.

"Ah ne eomma."

Ting

Tong

Krek

"Ah eonni,... " ucap jungkook memeluk seseorang yang di panggil nya tersebut.

"Ah minji nawaso, anyeong appa eomma... " ucap joonhyung sopan.

"Ah ne... Anyeong joonhyung-ah..."

"Ayo masuk eonni, oppa..." ucap jungkook mempersilahkan suga dan JiMin masuk.

"Ayo langsung ke ruang makan saja, sekalian makan malam." ucap jungkook membawa para tamu ke ruang makan.

"Wah Taehyung, ini kejadian yang luar biasa..."

"Apa yang kau lakukan di sini Taehyung,? " ucap suga santai.

"Eum bertemu anakku..." ucap Taehyung santai.

"Hanya itu, aku fikir kau kesini berniat bertemu dengan jungkook, " ucap Jimin senyum menaik turun kan alisnya.

Sementara jungkook yang mendengar memerah namun dengan cepat jungkook menutupi nya.

Selamat makan.

.

.

.

.

"Dia menangkap gharam... " ucap seseorang kesal.

"Iyh dan dia juga yang membuat perusahaan ku merugi..." ucap tuan lin.

"Apa yang bisa ku bantu tuan lin..." ucap nya.

"Bagaimana pun caranya kita harus menyelamatkan gharam."

"Walaupun tidak kau perintah aku pun akan tetap menyelamatkan cinta ku dan ibu dari anak ku." ucapnya.

"Ku pegang ucapanmu Suho." ucap tuan lin, dan pergi dari tempat itu.

"Panggil semua anggota berkumpul di sini sekarang, " titah Suho pada anak buahnya setelah tuan lin pergi.

"Sementara, Terima kasih untuk makanannya." Ucap mereka serentak selesai makan.

"Kookie biar eonni bantu," ucap suga menegangkan sisa piring kotor di meja.

"Eomma joonhyung akan bawa minji melihat mainan baru yang di belikan daddy."

"Eum daddy membelikan joonhyung mainan kapan?..."

"Saat daddy datang tadi"

"Ah benarkah, baiklah...."

Setelah selesai beberes jungkook dan suga bergabung dengan Taehyung, Jimin dan anak-anak di ruang keluarga.

"Yeobo, wae...?" ucap suga melihat gelagat aneh dari Jimin mau pun Taehyung.

"Markas di serang...."ucap Jimin serius.

"Lagi!....wae" ucap suga lelah.

"Ini pasti ada sangkut paut dengan nya, " ucap jungkook menatap Taehyung.

"Kita tidak ada waktu, ayo pergi..." ucap Jimin.

"Eum ayo..." ucap jungkook.

"Kalian tetap di sini," ucap Taehyung menghentikan langkah jungkook, membuat jungkook melihat Taehyung yang berada tepat di hadapannya.

MAVIA (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang