❣️ happy Reading gaes ❣️
Sementara di markas.
"Bagaimana,"
"parah Tae tapi dia masih hidup," Ucap Jimin.
"Kenapa tidak langsung dieksekusi,"
" ada berberapa hal yang sepertinya kau harus tau," ucap JHope.
Taehyung langsung duduk disofa diikuti Jimin.
"Ini,..."
JHope menunjukkan sebuah berkas, saat Taehyung membuka berkas itu JHope pun menceritakan tentang apa berkas itu sebenarnya.
"Itu adalah data yang aku dapat dari beberapa hari lalu saat kejadian di gereja.
Sepertinya ada yang ganjil, ternyata benar masalah di gereja ada sangkut pautnya dengan Yohan.
Didalam nya berisi berkas Lee Yohan iya dia adalah adeknya Lee Suho."
Setelah mendengar itu seringai senyum smirk tampil diwajah Taehyung, Jimin yang melihat itu tau pasti Taehyung punya ide gila.
"Jadi sudah dapat dipastikan Suho lah dalang dibalik ini semua, dan sepertinya dia tau kalau Jungkook orang yang istimewa bagimu dan Yohan tertarik dengan Jungkook maka dia berfikir bisa menyenangkan Yohan dan bisa balas dendam denganmu juga, tapi dia tidak tau sedang berhubungan dengan siapa sebenarnya."
"Kalau begitu mudah penggal kepala Yohan kirim kan ke kakak tersayang nya."
"Taehyung kau gila, ini akan menimbulkan konflik besar diantara dua kubu Mafia."
"Aku tidak peduli dia mencoba menantang ku maka harimau tidak akan mundur karena srigala licik."
"Fuhhh~ :'(..."
suara helaan nafas Jimin pasrah, lalu Jimin menoleh kearah anak buahnya dan sepertinya mereka paham tampa perinta mereka langsung melaksanakan nya.
"Berhenti! "
ucap Taehyung lalu anak buahnya berhenti.
"setelah terpisah berikan bagian tubuh lainnya kepada vante."
Ucap Taehyung dingin dan diangguki saja oleh para anak buah dan mereka pergi.
Sementara di mansion KIM.
"bibi Lee kapan oppa Tae pulang," ucap Jungkook sambil memasak.
Iya Jungkook memasak, itu sebagai ucapan Terima kasih karena selalu baik dan menolong nya.
Sebenarnya bibi Lee sudah melarang tapi Jungkook mana bisa dilarang, bibi Lee bahkan tidak bisa menolak jika Jungkook sudah bersikap menggemaskan.
"Bibi tidak bisa memastikan kookie Taehyung pulang larut malam waktunya hanya dihabiskan di kantor."
Ah benarkah bagaiman dengan masakan ini batin Jungkook lesu.
Ting~
Tong~
Ting~
Tong~
"Sepertinya ada tamu,"ucap bibi Lee.
"ah biar kookie yang buka,"
"baiklah."
Saat pintu dibuka ada beberapa orang didepan pintu.
"halo nona,"
"em halo."
KAMU SEDANG MEMBACA
MAVIA (Taekook)
RomanceSeorang mafia berdarah dingin yang sangat kuat, memiliki kekuatan di segala arah, terkuat didunia bawah tanah. Mafia terkuat sepanjang abad, dan terkuat juga dipermukaan. Sebagai pengusaha terkemuka, terpandang sampai ke pelosok negara, bahkan tak...