Happy Reading!
Assalamualaikum wr.wb...
Dahulukan Follow dulu, hiks hiks
Saya butuh followers bestie
Hmm ok lah mau lanjutt!!------
Seperti yang Syifa dan Keyana katakan kemarin, sekarang mereka berdua ralat berlima tepatnya, soalnya ada Fika, Ira dan Rina juga. Mereka bertiga diajak Keyana kemarin, untuk ikut bersamanya ke toko muslim.
Mereka menggunakan mobil Keyana, karena tadi sebelum berangkat mereka semua main dirumah Keyana sebentar. Mereka sudah sampai, dan mulai masuk ke dalam toko.
Dari luar saja, toko nya sudah terlihat besar, apalagi di dalam, pasti--wahhh. Ini salah satu toko langganan Keyana and the gank. Biasanya mereka kesini buat beli pakaian couple.
"Key, bantuin milih ya?" Ucap Syifa pada Keyana, karena bingung mau milih yang mana.
"Ok, sini ikut gue, pasti lo suka" Keyana menarik tangan Syifa. Soal si tiga curut tadi, sudah entah kemana, mereka pasti nyari barang yang sudah mereka incar.
Mereka berdua naik ke lantai 2, khusus untuk gamis.
"Nih lo suka gak? Bagus kan?" Tanya Keyana sambil menunjukkan gamis yang ia pilih.
"MasyaAllah cantik banget, mau deh, tapi warnanya ada yang lain ga? Gue ga suka warna mencolok" ucap Syifa sambil melirik gamis tadi dan mencari warna lain.
"Ada, nih, ada warna coksu, hitam, navy, sama maroon"
"Emm gue mau yang hitam sama maroon aja deh" kemudian mereka lanjut cari gamis yang lain.
Setelah mendapat beberapa gamis Syifa pergi ke kasir untuk membayar. Setiap lantai ada kasirnya, untuk mempermudah pelanggan agar tidak jauh-jauh turun ke bawah.
Setelah selesai membayar mereka berdua pindah ke lantai 3, khusus hijab. Setelah sampai di lantai 3, Syifa tercengang menatap isinya, sampai tak berkedip. Karena banyaknya berbagai macam hijab.
"Ini ruangan segede ini isinya hijab semua Key, ck ck ck" ia berdecak kagum dengan apa yang dilihatnya.
"Iyaa, ya udah sono lo milih, lo mau yang mana"
"Gue mau semua warna, yang segi empat syar'i yaa, bantuin nyari, sama pashmina syar'i nya juga semua warna kecuali yang mencolok"
"Ya udah, yuk cari" saat mereka sibuk mencari khimar, Fika, Ira, dan Rina datang dengan mengendap-endap, untuk ngagetin mereka berdua. Saat sudah sampai tepat dibelakang Keyana dan Syifa mereka bertiga sudah siap untuk ngagetin.
"Satu, dua, tiga!" Ucap Fika sambil berbisik.
"Dorrrr!!"
"Astagfirullahaladzim, ya Allah Ya Malik Ya Kudus Ya salam!!! Hihhhh kalian, kebiasaan ya!" mereka bertiga berhasil membuat Keyana kaget, sampai barang yang dibawa nya jatuh ke lantai semua. Tapi tidak dengan Syifa yang malah terkikik geli melihat Keyana yang sudah hampir jantungan.
"Hahaha, lucu banget Key reaksi lo tadi, huh huh" Fika dan Ira masih tertawa ngakak melihat wajah Keyana yang masih setengah kaget, dan wajah yang sudah memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ternyata Tertukar [End]
Teen Fiction⚠️ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ⚠️ Keyana Nuur Thariq. Seorang gadis yang memendam rasa pada seorang laki laki yang ternyata kembarannya sendiri. Ia tidak mengetahui bahwa sang pujaan hati adalah kembarannya. Tetapi, tanpa sepengetahuannya ada seoran...