12

659 72 3
                                    

Happy Reading 💜😚

***

Jungkook mengambil waktu sejenak untuk menguatkan dirinya dan memasang ekspresi kosong sambil menghela napas gemetar. Kemudian ia turun dari mobil dan menatap ke gedung besar, di lantai delapan, yang ia tahu adalah kantor cabang Kim's Company—tempat untuk bekerja dan mencari uang, tapi baginya tempat itu adalah neraka.

"Aku masih menyimpan pisau saku di dalam braku, Kook," kata Yoongi dengan angkuh. "Jangan khawatir."

Jungkook menatapnya sekilas. "Kalau begitu lebih baik kau keluarkan sekarang dan tinggalkan di dalam mobil, keamanan cukup ketat di gerbang depan dan kau akan dicurigai sebagai pembunuh atau kriminal." Ia menunjuk ke arah penjaga keamanan yang memeriksa orang-orang dengan detektor logam.

"Astaga, benar!" Yoongi terkesiap. "Tapi aku tidak terlihat seperti pembunuh atau kriminal 'kan?"

Jungkook mengangkat bahu. "Kurasa mereka tidak akan mempertimbangkan kecantikanmu jika kau tertangkap membawa pisau."

"Lebih baik aku meninggalkan pisau ini di dalam mobil kalau begitu," Yoongi bergumam sambil mengeluarkan pisau yang dimaksud dari bra-nya sementara pria yang lewat meliriknya dan ia melemparkannya kembali ke dalam mobil.

Dan bersama-sama, kedua gadis itu berjalan ke kantor Taehyung. Jungkook merasa lebih tenang sekarang.

Yoongi tampak sangat tidak nyaman sekarang karena ia tidak memiliki senjata untuk membela dirinya dan Jungkook dari Kim Taehyung. Saat mereka keluar dari lift dan mencapai lantai delapan, Yoongi mulai mengutuk Theo karena mengirim mereka untuk memeriksa sampel pesanan mereka berikutnya.

"Theo sangat memercayai kita, Yoon, dan kau tahu dia terjebak dengan Pak Lee yang rewel itu kalau tidak, dia akan datang sendiri untuk ini," kata Jungkook dengan sabar.

"Akan lebih baik menangani Pak Lee mengetahui bahwa aku memiliki pisau untuk menyodok matanya dari pada menghadapi Pak Kim yang psikopat," gerutu Yoongi. "Dan aku bisa melihat dengan jelas bahwa kau juga lebih suka itu," katanya dengan sedikit lembut, sambil melirik wajah Jungkook.

Tatapan Jungkook tetap terfokus pada wanita di belakang meja resepsionis saat mereka mencapai ruang tunggu di luar ruangan Taehyung.

Mereka duduk, menunggu di seberang ruangan setelah sekretaris memberi tahu mereka bahwa Taehyung terjebak di dalam kantor dalam rapat darurat.

Detik berubah menjadi menit …, sekretaris— seorang gadis berambut cokelat, bertubuh kurus—meminta staf membawakan mereka minuman. Yoongi tampak bahagia menelan kue dengan sembarangan sambil memainkan ponselnya.

Namun, Jungkook adalah kebalikannya. Sekarang dia duduk diam, ia tidak bisa menahan rasa gugupnya.

***

"Aku senang, putriku satu-satunya dan kau menjalin hubungan, tapi itu selama kau tidak salah langkah, Taehyung."

Taehyung duduk dengan penuh wibawa di kursi kulitnya yang mewah. Tatapannya tenang, menatap wajah taipan bisnis tua Kim Yon Shik yang menyeringai di seberang meja.

Bagaimana caranya memberi tahu Yonshik bahwa ia dan Jennie sebenarnya tidak menjalin hubungan?

Siapa sangka, mantan pacarnya dari perguruan tinggi akan menjadi one night stand-nya tepat setelah istrinya menghancurkan hatinya, dan kemudian melanjutkan untuk meminta ayahnya mengejarnya untuk memaksa Taehyung  menikahinya.

Itu hanya sebuah keberuntungan.

Sejauh ini, setelah datang ke Daegu, Taehyung mengabaikan panggilan Jennie dan bahkan menghentikan panggilan itu dengan membanting ponselnya sendiri ke dinding dan memerintahkan sekretarisnya untuk tidak mengarahkan panggilan Jennie kepadanya. Dia sudah terlalu banyak pikiran, seperti -Jungkook yang muncul kembali dalam hidupnya dan menyiksa pikirannya siang dan malam.

LilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang