"Tidak tahu angin mana
yang bertiup tapi terasa dingin
sekali di sini,
aku membenci London seperti
aku membenci diriku.Di sini mereka memberikan
kebahagiaan dan menukarnya
dengan kesedihan, lalu
memulihkan semua dengan
kebahagiaan tapi
menukarnya lagi dengan kesedihan.Aku tak memiliki siapapun
meski semua orang berdiri
di hadapanku.".....
****
“Apa yang sudah kau lakukan Igo, kau mengacaukan acara dan menakuti semua orang, apakah ada masalah? Apakah kau marah?” tanya Logan pada anaknya setelah suasana menjadi lebih tenang.
Seluruh tamu telah pulang atau lebih tepatnya melarikan diri.
Logan segera membubarkan acara bersama para penjaga lalu menarik Virgo menuju ruangan pribadi di gedung pernikahan tersebut sedangkan Hannah juga berada di ruangannya sendiri bersama Azura dan David.
“Kau terus bertingkah aneh selama berminggu-minggu, katakan padaku apa yang sudah mengganggumu, apa kau sedang terlibat masalah?”
Mendengar Logan terus menatap penuh rasa khawatir namun dihiasi kekesalan justru membuat Virgo ingin tertawa meski tidak ditempatkan pada waktu yang semestinya.
“Ayah benar … aku sedang dalam masalah.”
Logan tentu tidak bisa menyalahkan Virgo.
Beberapa minggu lalu peristiwa besar mengenai media yang mulai memberitakan anak itu serta istrinya—Luciana—tersebar luas sebelum kembali ditarik, walaupun begitu Virgo sudah terlanjur melihat berita dan menerima ejekan orang lain.
Dia pasti merasa takut dan terbebani, mengingat bahwa dia belum bisa bangkit dari memori masa lalu.
Untung saja tidak ada satupun media datang ke acara pernikahan, sedangkan tamu undangan juga tidak terlalu banyak selain teman bisnis, Logan tahu diri bahwa itu hanya pernikahan kedua dan sepakat tak ingin menjadi pusat perhatian, jadi dia masih bisa menutup mulut semua orang yang mendengar ucapan Virgo beberapa saat lalu.
“Masalah apa? Tolong katakan dengan jujur pada Ayah, jangan mengamuk dan mengacak-acak acara seperti ini.”
Virgo tertunduk dalam-dalam sebelum bergumam, “Aku juga tidak ingin melakukan ini, tapi apa yang bisa kulakukan?”
Logan melihat sendiri bagaimana kedua tangan Virgo menjadi semakin keras di sisi tubuhnya, perlahan dia mulai menatap sepasang mata itu dengan sorot penuh keserakahan yang benar-benar tidak asing.
“Aku menginginkan Azura tapi dia selalu menolakku karena pernikahan ini, dia selalu mengatakan kalau kita hanya akan menjadi saudara, aku tidak bisa menerimanya. Aku sangat menyetujui pernikahan ini tapi tidak bisakah Azura menjadi milikku?”
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Psycho [feat Yeonjun - TXT]
Teen FictionAzura Canceria seorang gadis yang mengidap anxiety disorder namun harus membuka lembaran baru dengan menerima calon ayah tiri sekaligus calon saudara tiri. Mereka adalah orang-orang baik, akan tetapi sayang, calon saudara tirinya begitu aneh dan tid...