[Bab 1] Evil's Smile

939 135 76
                                    

"Ada trauma dan rasa takutdi kedua matamu,mungkin itulah yang menarikperhatianku saat pertamakali melihat wajahmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ada trauma dan rasa takut
di kedua matamu,
mungkin itulah yang menarik
perhatianku saat pertama
kali melihat wajahmu.

Kau sangat indah sampai
aku tidak bisa membayangkan
masa depanku saat kita
bertatap muka."

....

****

Pertama kali setelah bertahun-tahun terlupakan.

Akhirnya Ibuku yang merupakan seorang janda akan menikah dengan seseorang, kira-kira sudah berapa lama? Oh, tidak terasa sudah nyaris 12 tahun, kupikir baru kemarin orang tuaku bercerai.

Membeli gaun resmi agar dipakai saat pertemuan keluarga malam ini, aku tidak pernah menduga akan menghadiri pernikahan Ibu suatu hari nanti, terlebih lagi orang yang akan dia nikahi cukup kaya raya. Tidak, dia sebenarnya sangat-sangat kaya raya.

Pada umurku yang ke-18 tahun, aku bertanya-tanya bagaimana cara untuk menjalani hari baru bersama orang asing yang akan kupanggil dengan sebutan ‘ayah’.

Kudengar dia juga seorang duda—baru kuketahui ternyata dia adalah teman kuliah Ibu saat mengambil pendidikan S1—selama berpacaran mereka berdua memang kerap kali pergi berlibur atau makan bersama, pria yang selalu memakai baju formal tersebut sebenarnya cukup baik.

Tak hanya bayang-bayang dari senyum seorang pria tampan yang memiliki perawakan tinggi, berjanggut tipis bagai pengusaha kaya raya di dalam novel, banyak uang saku dia berikan kepadaku setiap bertemu, dia juga selalu menggunakan kata-kata formal untuk bicara sehari-hari.

Kupikir hidupku akan ditemani oleh ayah tiri aneh seperti di film-film tapi pikiran aneh itu mungkin tidak sepenuhnya benar, tatkala setiap melihat dia tersenyum pada Ibu entah mengapa aku merasa bahwa mereka berdua saling menyukai dalam waktu sangat lama, lebih lama dan lebih memusingkan dari apa yang kuketahui.

“Malam ini anak Logan akan ikut, akhirnya kau bisa bertemu calon saudara tirimu,” ucap Ibu seraya menyungging senyum penuh antusias.

Saudara tiri ….

Aku tidak ingin membahas hal semacam itu, aku benci saudara tiri, bahkan dengan sepupu Mason, aku sering menatap sinis padanya karena dia sangat sombong.

“Nama saudara tirimu Virgo Reeves De Wolf—“

Perpaduan namanya aneh sekali, sungguh, dia seperti lahir pada jaman kerajaan kuno.

“—kalian seumuran, Ibu yakin kalian akan cepat akrab satu sama lain.”

Aku juga berharap begitu.

I'm Your Psycho [feat Yeonjun - TXT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang