"Orang-orang selalu tidak peka
akan perasaan diri sendiri,
mereka senang melakukan kebalikan
dari apa yang diinginkan,
namun satu yang pasti,
mereka juga ingin dicintai.Begitu juga denganku,
walau esok akan ditakuti rasa
bersalah tapi manusia
memang selalu melakukan satu
atau dua kesalahan."....
****Lonceng penuh kebahagiaan berbunyi nyaring, acara pernikahan yang begitu diinginkan oleh semua orang terjadi pada hari ini.
Azura dihiasi oleh dress cantik senada dengan gaun pernikahan milik Ibunya, dia tersenyum tipis ikut merasa senang tatkala sang ibu juga begitu bahagia, ruangan ini penuh bunga berwarna merah muda yang lembut dengan dekorasi manis.
Orang-orang datang silih berganti untuk berfoto dengan pengantin wanita sebelum acara pernikahan benar-benar dilakukan.
“Beberapa tahun lagi kau juga akan memakai gaun seperti ini Azura, Ibu harap kau menikah dengan orang yang benar-benar mencintaimu dan menjagamu dengan baik.”
Azura hanya bisa tertawa pelan tanpa tujuan, bukankah pernikahan masih begitu lama? Dia bahkan seorang gadis biasa berumur sembilan belas tahun, selain itu memikirkan tentang pernikahan selalu membuat Azura gundah.
Dia tidak yakin bisa hidup bahagia bersama seorang laki-laki yang tidak terlalu dikenal, bahkan dulu sang ayah juga menikahi ibunya atas dasar cinta, mereka saling mencintai dan berkata saling memahami satu sama lain.
Namun perceraian justru terjadi tatkala mereka mulai tidak bisa berbicara lebih lama, akibat dari pekerjaan yang dibumbui rasa kesepian.
Azura tidak ingin menikah.
Dia takut pada laki-laki.
Ketika suara langkah sepatu yang tebal terdengar menggema di dekat pintu, mereka berdua menoleh atas kehadiran Virgo.
Hari ini dia bertingkah seperti seorang pangeran.
Memakai tuxedo berwarna putih dengan rambut terangkat naik, dia menjadi begitu tampan hingga tamu-tamu muda menoleh padanya, dia bahkan mampu menarik perhatian hanya dari senyuman tipis dan langkah kaki yang tegas.
Dia adalah seorang anak dari model terkenal, tidak heran jika memiliki proporsi indah serta tubuh tinggi, Hannah merasa bangga akan ketampanan Virgo tatkala tuxedo itu adalah pilihannya, siapapun setuju jika dia adalah bibit unggul penuh bakat terkecuali sifat aslinya yang sulit ditebak.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Psycho [feat Yeonjun - TXT]
Teen FictionAzura Canceria seorang gadis yang mengidap anxiety disorder namun harus membuka lembaran baru dengan menerima calon ayah tiri sekaligus calon saudara tiri. Mereka adalah orang-orang baik, akan tetapi sayang, calon saudara tirinya begitu aneh dan tid...