"Bukankah hari sudah cukup
larut untuk minum segelas susu?
Kau sangat berani dan lugu
sampai hanya bisa berteriak
saat aku menjebakmu.Jangan takut,
kau yang memegang kendalinya.
Kita akan berdansa dengan
alunan musik mendayu-dayu
sampai kau lupa, bahwa aku ada
di sampingmu."....
****"Ibu!"
Aku berteriak dan lari buru-buru menuruni tangga, waktu liburan akhir tahun menjadi begitu kacau tatkala sebuah berita tidak masuk akal menyebar di situs sekolah kami, beberapa lembar foto dari wajah Nyonya De Wolf saat masih menjadi model menyebar bersama berita bahwa dia orang sakit jiwa.
"Ibu, lihat ini!"
Kutunjukkan layar ponsel agar Ibu bisa membaca sendiri apa saja yang sudah orang-orang perbuat di media sosial, seseorang sedang mempermalukan Virgo.
Di situ tertulis bahwa Virgo Reeves De Wolf, murid Athena High School yang memiliki banyak prestasi ternyata punya masa lalu kelam, ibunya seorang model terkenal namun gila, kemudian pada paragraf berikutnya tertulis kalau Virgo juga tidak normal seperti ibunya.
Semasa kecil dia berdandan layaknya anak perempuan lalu mereka berspekulasi kalau Virgo pecinta sesama jenis atau kelainan seperti diam-diam senang berdandan seakan seorang perempuan.
Teman-teman grup komunitas Athena High School mulai meributkan hal tersebut, terlebih setelah dibanjiri komentar dari anggota DS yang begitu marah, salah satu admin menjawab bahwa berita itu diambil dari situs remaja milik sekolah lain.
"Jangan beritahu apapun pada Igo," ucap Ibu penuh rasa khawatir.
"Ta-Tapi situs ini sudah menyebar di komunitas sekolah, mereka menyebar link beritanya," jawabku panik.
Ibu segera memberitahu Paman Logan tentang apa yang terjadi, namun hanya dalam waktu sehari berita itu menyebar seperti kobaran api tatkala Nyonya De Wolf adalah seorang bintang model terkenal pada masanya.
Televisi ternyata mulai meliput masalah ini bersama kematian Nyonya De Wolf yang masih sangat misterius.
Virgo menangis dalam diam saat melihat layar televisi mulai memperlihatkan wajah ibunya dengan sangat jelas, dia langsung berlari ke lantai dua setelah melihat sepasang fotonya ikut dipertontonkan secara umum.
Aku membeku seribu bahasa menyaksikan hal itu.
Meski air mata Virgo benar-benar nyata namun sepasang bola matanya tetap terasa kosong, begitu hitam seakan tidak mempedulikan apapun.
"Apa maksudmu?! Cepat cari siapa saja yang terlibat! Hubungi pengacaraku, aku ingin berita tentang Igo ditarik malam ini juga!" Paman Logan membentak Sekretarisnya walau masih begitu pagi, tepat setelah melihat berita tersebut semakin melebar di sosial media.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Psycho [feat Yeonjun - TXT]
Teen FictionAzura Canceria seorang gadis yang mengidap anxiety disorder namun harus membuka lembaran baru dengan menerima calon ayah tiri sekaligus calon saudara tiri. Mereka adalah orang-orang baik, akan tetapi sayang, calon saudara tirinya begitu aneh dan tid...