Aku mikir beberapa kali cuma buat bab penutup ini huhu.
Aku mikir kayaknya terlalu cuek kalo nggak say hi di akhir cerita kayak biasanya, tapi waktu itu aku pengen bikin cerita ini formal tanpa coret-coret nggak jelas dari aku ehehehe 🌝
Terima kasih banyak untuk kalian yang setia baca cerita ini, tanpa sadar kalian adalah penyemangatku di event kali ini.
Tanpa sadar kalian yang ngingetin aku sama deadline di akhir bulan kemarin (senyum lugu).
Di bab ini aku bakal kasih biodata tokoh sekaligus hal-hal kecil tentang mereka.
Seperti yang kalian tau, Virgo sejak awal visualisasinya udah jelas CHOI YEONJUN.Karena cerita ini awalnya fanfiction 🙃
Tapi bagi pembaca yang dateng ke sini setelah diubah jadi fiksi biasa, bisa buat visualisasi Virgo sendiri kok.
Sesuaikan dengan selera kalian~
(JUJUR AJA, AKU NGGAK SIAPIN VISUALISASI VIRGO VERSI FIKSI BIASA 😭)
Berikut adalah biodata Virgo Reeves De Wolf
Nama : Virgo Reeves De Wolf
Panggilan : Virgo / Igo
TTL : 13 September
Tinggi Badan : 183,5 cm (187 cm di epilog)
Status : Siswa kelas 2, SMA Athena
Riwayat Organisasi : DS, Basket (saat kelas satu), Tim Bela Diri (taekwondo, judo, boxing)
Golongan Darah : A
Status Keluarga : Anak tunggal
Official Color : Biru dan hitam
MBTI : ENTJFakta menarik
- Keluarga besar De Wolf terutama bibi dan pamannya sangat membenci Virgo karena dia sangat sombong sekaligus senang mengintimidasi.
- Sejak kecil Virgo tidak dekat dengan para sepupunya (dia selalu kabur saat pertemuan keluarga) tapi semua sepupunya mulai menyukai Virgo setelah Luciana meninggal.
- Logan adalah anak kedua (tapi laki-laki pertama) di keluarga besar De Wolf.
- Keluarga besarnya berjumlah empat sanak saudara.
- Virgo salah satu anak yang digadang-gadang satu keluarga besar sebagai penerus lantaran potensinya yang besar.
- Virgo tidak tahan makanan pedas tetapi tetap senang saat memakannya.
- Virgo menguasai lima bahasa yakni Perancis, Italia, Inggris, Spanyol dan Mandarin.
- Kurang suka makanan manis tetapi tidak pernah memprotes saat diberi.
- Virgo lebih menyukai kucing dibandingkan anjing (karena Luciana lebih menyukai anjing daripada kucing)
- Sangat menyukai buah apel.
- Pandai memasak.
- Bisa memainkan alat musik seperti piano, biola dan gitar.
- Perfeksionis yang pandai mengatur strategi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Psycho [feat Yeonjun - TXT]
Teen FictionAzura Canceria seorang gadis yang mengidap anxiety disorder namun harus membuka lembaran baru dengan menerima calon ayah tiri sekaligus calon saudara tiri. Mereka adalah orang-orang baik, akan tetapi sayang, calon saudara tirinya begitu aneh dan tid...