Sesampainya di rumah, Dorriel masih menggerutu karena foto aibnya yang disebar Johnathan di SG nya.
Dorriel mendengus kasar. Jika kalian mengira Dorriel menyukai Johnathan, itu salah besar. Dorriel hanya merasa kasihan dengan Johnathan setelah menyaksikan kejadian malam itu. Ia masih membenci Johnathan namun berusaha agar sedikit melunak. Besok adalah hari peringatan keagamaan, jadi kampus diliburkan sehari. Begitupun dengan semua UKM. Itu sebabnya Dorriel menyarankan besok untuk mendapat traktiran Johnathan. Lebih tepatnya untuk menghabiskan isi rekening Johnathan. Dorriel berfikir sejenak barang dan makanan yang ingin ia beli besok menggunakan uang Johnathan. Namun fikirannya buyar ketika sebuah pesan tertera di ponselnya.
Dorriel merupakan penggemar komik one piece, tak heran jika tiap keluar chapter terbaru ia selalu membelinya. Namun komik yang ia beli belum sampai dirumahnya. Dengan senang hati Dorriel menyetujui ajakan Yena. Akibat terlalu senang, Dorriel tanpa sadar bahwa ia besok juga telah berjanji dengan Johnathan.
.
━━━━━━
.
Keesokan harinya, Dorriel sudah bersiap bertemu Yena di taman depan kampus untuk membaca komik one piece bersama. Hari ini benar-benar hari bebas Dorriel karena ketiga sahabatnya sedang merayakan peringatan keagamaan bersama keluarga besarnya. Sementara Dorriel yang hanya tinggal bersama bundanya tidak ikut merayakannya. Dorriel memakan roti bakar buatan ibunya lalu bersiap memanaskan motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐄𝐧𝐞𝐦𝐲, 𝐌𝐲 𝐋𝐨𝐯𝐞 || Johndo || END ✔
Fanfiction𝐀𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 𝐤𝐞𝐭𝐮𝐦 𝐛𝐚𝐧𝐝 𝐃𝐨 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐭𝐮𝐦 𝐛𝐚𝐬𝐤𝐞𝐭 𝐉𝐨 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐧𝐠𝐤𝐚𝐫 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐬𝐮𝐚𝐭𝐮 𝐤𝐞𝐣𝐚𝐝𝐢𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐝𝐢𝐬𝐞𝐧𝐠𝐚𝐣𝐚. 𝐊𝐞𝐝𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐮𝐭𝐮𝐬𝐤𝐚𝐧 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐬𝐚𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐝...