"Mana apus foto aib gue di hp lo! Terus buang foto gue di kamar lo!" Bentak Dorriel kepada Johnathan yang sedang asyik menyedot minumannya.
"Gak." Jawaban Johnathan membuat Dorriel makin kesal.
Sekarang hari minggu, tepat H-1 sebelum dilaksanakannya UTS. Namun bukannya belajar, Dorriel malah memaksa bertemu Johnathan untuk menghapus foto aibnya ketika tertidur. Mereka sedang berada di angkringan, namun sedari tadi Dorriel sibuk marah dan mengoceh sampai tidak menyentuh makanannya sama sekali.
"BENCI BANGET ANJIR GUE SAMA LO!" Dorriel frustasi ketika omongannya tidak dihiraukan oleh Johnathan.
Ponsel Dorriel bergetar, sebuah pesan masuk dari Yena. Mata Johnathan jiga melihat ke notif ponsel Dorriel. Dprriel segera mengambil ponselnya yang terletak di meja lalu membaca pesan dari Yena.
Dorriel bersemangat dan sesekali tersenyum ketika membalas pesan kepada Yena. Itu membuat Johnatham yang fokus makan langsung menatap tak suka ke arah Dorriel. Ia menghentikan acara makannya.
"Makan jangan hp mulu." Tegur Johnathan yang sudah bermuka masam.
"Lo aja abisin punya gue." Tanpa menatap Johnathan, Dorriel masih saja asik berbalas pesan dengan Yena.
"Makan. Kalo gak makan tar foto aib lo gue sebar di menfes kampus." Johnathan mengancamnya yang mau tidak mau Dorriel segera makan sambil berdecih.
Dorriel melanjutkan makannya. Suasana hening karena Dorriel yang sibuk makan dan Johnathan yang sibuk melihat Dorriel. Namun tiba-tiba datanglah dua orang ke angkringan itu yang membuat suasana hening menjadi kacau.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐄𝐧𝐞𝐦𝐲, 𝐌𝐲 𝐋𝐨𝐯𝐞 || Johndo || END ✔
Fanfiction𝐀𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 𝐤𝐞𝐭𝐮𝐦 𝐛𝐚𝐧𝐝 𝐃𝐨 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐭𝐮𝐦 𝐛𝐚𝐬𝐤𝐞𝐭 𝐉𝐨 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐧𝐠𝐤𝐚𝐫 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐬𝐮𝐚𝐭𝐮 𝐤𝐞𝐣𝐚𝐝𝐢𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐝𝐢𝐬𝐞𝐧𝐠𝐚𝐣𝐚. 𝐊𝐞𝐝𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐮𝐭𝐮𝐬𝐤𝐚𝐧 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐬𝐚𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐝...