(Sorry kalau nemu typo)
Jangan lupa untuk tinggalin jejak kalian yaa..Sudah seminggu sejak kejadian Zio di keroyok, Holly gak mau biarin Zio ke mana-mana sendiri dan Zio juga banyak di dalam kelas aja.
Kemana-mana juga sama Arjuna, dia gak takut cuma males aja kalau ketemu. Kamu kira jadi samsak enak? Tidak.
"Masih biru tuh di mata kanan." Kata Sheisa nunjuk mata Zio,
"Udah gue kasih salep."
"Lawan napa Ji."
"Dih Jun pacar lo, lo kira kalau Ajun di keroyok 5 orang bakal sehat walafiat?" Tanya Zio, Sheisa nyengir.
"Yaa Maap Ji, gak usah ngomel."
Zio ambil airPods punya Holly dari dalam tas "IH LUCUKK AMAATTT !!" Pekik Sheisa terus ambil paksa dari tangan Zio.
"Lucuk, lo beli dimana casenya.?" Tanya Sheisa.
"Lagian lo lakik kok gini casenya, buat gue aja." Di lepas dong sama Sheisa kurang ajar, padahal tajir beli sendiri gak mampu.
Di rebut paksa sama Zio, "Anjing sembarang banget dah." Kata Zio, "Bukan punya gue njir!"
"Pasti punya Holly, kalau punya Gadis gak mungkin karakter babi." Sahut Arjuna, kan kan mengundang war lagi.
"Tanyain Holly dong beli dimana? Gue mau beli." Kata Sheisa,
"Tanya sendiri lah." Zio pasang deh tuh di telinga dia.
"Sekarang udah sampai pinjem-pinjeman airPods ya Ji, besok apa nih?" Tanya Arjuna,
Sheisa nahan buat gak buang cowoknya ke kali.
"Apa ya?" Tanya Zio
Hey Zio nih yaaah Gadis dengar lho,,
Prima dari tadi udah minta Gadis sabar, Gadis sabar kok. Kalau emang Zio maunya sama Holly yaudah aja.
Tapi kenapa kaya gini?
Kayak masih gak terima gitu, tapi gimana yaa, ada yang ngeganjel gitu.
Padahal juga Zio udah jelasin, gak ada apa-apa antara dia sama Holly dan dia juga gak ada apa-apa lagi sama Gadis.
Sama Holly mungkin bukan gak ada apa-apa, tapi belum.
Kalau sama Gadis bahkan mulai aja gak akan mereka tuh, tapi yang namanya cewek suka nyari penyakit.
Gadis DM lagi si Holly, kemarin di read doang.
Padahal di delete sama Zio.
Kali ini langsung dibalas sama Holly
Gadislaika
Hallo Holly?
Hollyoh
Hallo kak Gadis
GadislaikaGue bisa ngobrol gak plang sekolah?
Lo balik sama Jio gak?Hollyoh
Iyaa balik sama Jio
GadislaikaBiar gue yg bilang ke Jio
Hollyoh
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope and Pain (END)
FanfictionC O M P L E T E ! "Holly, kalau lo udah capek. Kita mati bareng, mau gak?" "Mau." #1 haewon -jennevasaa Start : 16 Mei 22 End : 4 Agustus 22