18

578 119 10
                                    

(Sorry kalau nemu typo)
Jangan lupa tinggalin jejak kalian..



















Hari ini Zio gak sekolah, dia milih nemenin Mama untuk packing barang dan tentu dia masih menghindari tatapan orang-orang.

Banyak banget misscall dari Arjuna, Sheisa, Gadis bahkan Prima tapi gak satupun yang dia angkat.

Cuma telfon dari Holly yang dia angkat, Holly juga milih gak sekolah.

"Kak Jio masak gue gak boleh masuk komplek lo nihh,,TOLONGIINNN!" Kata Holly, kedengeran dia panik.

"Lah lo gojek apa sama Papa? Kok gak boleh?"

"BURUAN SINI AAAH BAWELL, Badan satpamnya gede banget gue takut." Zio dengar itu ngakak, sampai Mama Heran.

Sambungan di matikan sama Zio, "Siapa?" tanya Mama

"Holly, gak di bolehin masuk sama satpam depan." Kata Zio masih ketawa geli,

"Lho Ji, jangan bilang beneran bawa mobil box. Kan mobil box gak boleh masuk komplek." Kata Mama,

Zio juga kaget, "Ha?" Jadinya Zio buru-buru keluar masih pakai kaos warna putih sama celana pendek selutit.

LU SEMUA BAYANGIN JIHOON GINI !!!

Dia lari ke gerbang depan, gak jauh kok cuma butuh 3 rumah belok kiri 1 rumah.

Kaget banget terus gak kuat dia ngakak di jalanan lihat Holly adu urat sama Satpam yang badannya beneran gede.

Holly kalau di pites bisa kali yaa,,

"KAK JIOOOOOO!!" Teriak Holly, yang lihat Zio malah ketawa di ujung sana.

"BURUAAANN!" Terus lirik Pak Satpam galak,

"Tuh Pak, aku mau bantu diaa! Aku gak bohong."

Zio udah mendekat, "Pak saya sekeluarga pindahan hari ini, jadi saya pinjem mobil box temen saya. Ini temen saya kok Pak." Kata Zio nahan ketawa banget.

"Masa sih mas?"

"IH GAK PERCAYAAN BANGET DEH!" Sahut Holly, dibekep mulutnya sama Zio.

Setelah Zio jelasin dan negosiasi baru deh mereka di izinin,

Gantian Zio yang nyetir mobilnya. Zio nahan banget buat gak remes kepala Holly sama nanya soal berani banget bawa mobil box sendiri.

Zio selesai parkir baru deh, dia raih kepala Holly dia remess gemeeessss..

"Aaaaakk apasih?" Terik Holly berontak dari Zio,

"GEMES BANGET GUE ANJIRRRRR !!" Pekik Zio, terus ketawa. Holly jadi ikut ketawa.

"Gue kira lo bercanda mau bawa mobil box, gak deng gak. Gue kira lo cuma kirim mobil box taunya lo sendiri yang nyetir hahahahah." Kata Zio,

"Lho kan gue bilang gue bawa mobil box." Kata Holly, padahal dia nekat ini.

Bilang ke Papa dia sekolah pas Papa berangkat, mobil boxnya dateng dia mau bawa sendiri.

Tadinya pak supir gak mau, tapi Holly sogok pake masakan mbak di rumah. Mau.

"Ehehheh, berat yaa bawa mobil box beda sama mobil gue di rumah." Kata Holly,

Zio udah gak bisa ngomong apa-apa lagi, saking ketawanya dia sama gak habis pikir.

Pas masuk rumah bener deh berantakan lagi packing barang yang masih bisa selamat.

"Holly mah." Kata Zio,

Mama udah tahu walaupun belum kenalan karna kemarin sibuk anngis,

"Beneran nyetir mobil box?" Tanya Mama, Zio nganguk terus ketawa lagi.

Hope and Pain (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang