21

514 57 14
                                    

Yoonjin merebahkan badannya di sofa dan memainkan ponselnya. Yoongi yang selesai mandi melihatnya dan duduk di sofa sambil mengangkat kaki Yoonjin untuk ditumpangkan di pahanya. Yoonjin terkaget dan langsung bangkit dan menyingkirkan kakinya dari paha Yoongi.

"waee?" Tanya Yoongi sambil menghidupkan televisi.

"Anieyoo gwenchanayo"-Yoonjin-

"Tolong buatkan aku ice americano"-Yoongi-

"Neee" Yoonjin berdiri dan menuju ke dapur.

Lima menit kemudian dia naik keatas lagi sambil membawa segelas ice americano dan segelas air es untuknya.

"Ini pak" Menyodorkan segelas ice americano.

"Bisakah kau membiasakan memanggil yang lain? Aku bosan dirumah juga dipanggil seperti itu"-Yoongi-

"Memang saya harus memanggil anda apa?"-Yoonjin-

"Chagiaaa"-Yoongi-

"Haisss jinjja, bagaimana kalau keterusan?"-Yoonjin-

"Ya lebih bagus aku suka"-Yoongi-

"Yahh andwe, kita hanya berpura-pura pak aku tidak bisa memanggil seperti itu"-Yoonjin-

"Bagaimana kalau ditengah-tengah kita beneran saling cinta?"-Yoongi-

Yoonjin hanya terdiam sambil memalingkan wajahnya dari tatapan Yoongi.

"Wae? kenapa diam? Kau sudah tertarik denganku?" sambil tersenyum dan mendekatkan wajahnya.
Yoonjin menatapnya gugup.

"Aaaaaaaniiii" Kata Yoonjin sambil bangkit dari sofa. Yoongi menarik tangannya dan menahan agar Yoonjin tidak pergi.

"Yahhh pipimu memerah" Sambil mengelus dua pipi Yoonjin.

"Geumanheyoo" Memalingkan wajahnya dan berusaha melepaskan tangan Yoongi.

"HaaaaaiiiiiSSs"menatap Yoonjin sambil bersmirk.

"Geumanheyo, sudah malam silahkan anda tidur"-Yoonjin-

"Yah kau mau tidur? Mau aku kelonin?"-Yoongi-

"Haiiisss aniiii" pergi menuju ke kasur.

Yoongi mengekor Yoonjin menuju kasur.

"Waeyooo?" Yoonjin terkaget.

"Wae?tidak boleh aku tidur dengan istriku?"-Yoongi-

"Aigoooo, andweyo anda janji akan bergantian tidur dikasur dan disofa"-Yoonjin-

"Tapi aku akan mengingkari janji itu. hahahaaa" sambil merebahkan badannya, dan menepuk kasur sebelahnya agar Yoonjin tertidur disampingnya.
Yoonjin menggelengkan kepalanya, dan berpindah menuju sofa.

"Haisss chagiyaaa" bangkit dan mengekor Yoonjin kembali. Setelah sampai didekat sofa dia menindih Yoonjin yang sedang rebahan dikasur.

"Yaakk, geumanheo Yoongiyaa"-Yoonjin-

"Waee? aku ingin seperti ini? sempitkan? makanya ayo tidur dikasur saja"-Yoongi-

"Anda saja"-Yoonjin-

"Berdua maunya"-Yoongi-

"Geumanheyo, menyingkirlah berat"-Yoonjin-

Yoongi bangkit dan menggendong Yoonjin.

"Yaaaaahhhh, pak Yoongi" teriak Yoonjin

Yoongi meletakkan Yoonjin dengan pelan lalu memeluknya.

"Tenang saja aku tidak akan berbuat macam-macam, aku akan berbuat macam-macam kalau kau yang meminta"-Yoongi-

"Geumangheyo"Rengek Yoonjin

"Ayoo tidur sudah malam besok kesiangan kau akan dimarahi Taehyung" memeluk erat Yoonjin.

Pagi harinya Yoongi terbangun lebih dahulu. Dia memandang waja Yoonjin yang masih terlelap. Mengelus pipinya dengan pelan, lalu memuk kembali tubuh Yoonjin. Yoonjin terbangun, dan matanya lalu bertatapan dengan Yoongi beberapa detik, dan Yoonjin mengalihakan mataya kelain arah.
Yoonjin mencoba menyingkirkan tangan Yoongi, namun Yoongi malah mempereratnya. Dan masih dengan mata yang memperhatikan wajah Yoonjin.

"Permisi"-Yoonjin-

"Mau kemana"?-Yoongi-

"Mau mandi, mau bersiap-siap kekantor"-Yoonjin-

"Bisakah kita hari ini dirumah saja?"-Yoongi-

"Aniii, kita harus kerja. Ayoo"-Yoonjin-

"Ayoo kemana?mandi bareng? Ayoo"-Yoongi-

"Yah Geumanhe" kata Yoonjin menutup mulut Yoongi dengan kedua telapak tangannya, dan setelah tersadar dia melepaskannya.

"Mianheyo"-Yoonjin-

"Yah Yoonjina, Bagaimana kalau aku benar-benar jatuh cinta denganmu?"Tanya Yoongi sambil memandang Yoonjin. Yoonjin dengan reflek memandang Yoongi.

"Molla"-Yoonjin-

"Apakahkau juga akan jatuh cinta denganku juga?"-Yoongi-

"Molla" jawab Yoonjin dengan masih berpandangan. Yoongi langsung melumat bibir Yoonjin, begitu juga Yoonjin mengimbanginya. Lumatan mereka berdua menjadi penuh nafsu. Tanga Yoongi dengan Reflek meremas dada Yoonjin. Tangan Yoonjin menahan tangan Yoongi agar terus meremas dadanya.

Tooktooktok

"Adeul, Yoonjina bangun nak nanti kalian terlambat"-Yoongi eomma-

Sontak mereka melepaskan tautannya, Yoonjin langsung memalingkan wajahnya dari Yoongi. Dan Yoongi langsung beranjak kekamar mandi, yang sebelumnya menjawab panggilan ibunya.

"Yoonjina Geumanhe geumanhe" batin Yoonjin sambil menampar pelan wajahnya.

#######



TAKDIR??? (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang