53(Tamat)

799 59 13
                                    

Dua hari berikutnya, Jungkook kembali ke Daegu bersama keluarga Kim.

"Nunnaa" teriak Jungkook dari luar.

"Nunnamu sedang menidurkan Mingyu" kata Yoongi yang sedang menjaga toko.

"Yoongiyaaa" Teriak Taehyung.

"Anyeong haseyo" Sapa Yoongi kepada Tuan dan Nyonya Kim.

"Halo nak" sapa Nyonya Kim

"Jungkooka buatkan minum untuk mereka, biar aku panggilkan nunnamu" kata Yoongi lalu masuk ke dalam Rumah.

"Chagiyaaa"-Yoongi-

"Tidak usah teriak2, Mingyu sedang tidur siang"-Yoonjin-

"Keluargamu datang" Bisik Yoongi

"Ya sudah biarkan, bilang saja aku juga tidur"-Yoonjin-

"Haiss tidak boleh seperti itu, Ayo temui dulu mereka"-Yoongi-

Yoonjin hanya diam tanpa pergerakan.

"Ayoo sayang, kau tidak boleh seperti itu" kata Yoongi sambil mengelus rambut Yoonjin. Namun Yoonjin malah menutup matanya.

"Haiisss, ayolah" kata Yoongi, Tuan Kim mengetuk pintu kamar mereka yang terbuka.

"Nakkk"-Tuan Kim-

"Neee, aboeji masuk saja" Yoongi berdiri namun ditahan Oleh Yoonjin.

"Mau kemana, jangan pergi"-Yoonjin-

Namun Yoongi melepaskan dengan pelan tangan Yoonjin.

"Masuk saja aboeji Yoonjin didalam tidak tidur"-Yoongi-

"Terimakasih nak" Tuan Kim masuk, dan Yoongi keluar memberi kesempatan Untuk  mereka berbicara. Yoonjin bangkit dari rebahannya.

"Anakku"-Tuan Kim-

Yoonjinpun beranjak dari posisi tidurnya, lalu diam tanpa memandang appanya.

"Appa tahu kau marah dengan appa, Mianhe atas semua yang appa lakukan, yang selama ini appa tidak pernah membuatmu bahagia hikss. Appa sadar bukan appa yang baik untukmu, appa gagal menjadi appa yang terbaik untuk anak perempuannya. Kau boleh menghukum appa nak" Kata Tuan Kim bersujud dibawah kaki Yoonjin.

"Guemanheo appa" menolong appanya berdiri.

"Gwenchana Yoonjin sudah melupakan semuanya melupakan kesalahan appa. Dan Yoonjin mohon ijinkan Yoonjin bahagia bersama Yoongi"-Yoonjin-

"Iyaa appa dan mertuamu tidak akan lagi mengusik kebahagiaanmu lagi berbahagialah kalian lakukan apa yang membuat kalian bahagia" kata Tuan Kim memeluk Yoonjin.

"Gumawo appa" -Yoonjin-

#########

Yoonjin dan Yoongipun akhirnya memutuskan hidup bersama kembali. Mereka menetap di Daegu, Yoongi memutuskan membantu bisnis Yoonjin di Daegu, dia memperlebar toko roti Yoonjin.

Setiap akhir pekan keluarga Min dan Keluarga Kin berkunjung menuju Daegu untuk bertemu anak dan cucu mereka.

############

Hiii Riders maafkan ya bila ceritanya kurang greget autor lagi nggak bisa ngarang, maka autor sudahi sajalahh. TErima kasih suda setia menunggu dan menanti cerita dari autor.

Jangan lupa baca cerita autor lainnya.

GUmawo chingguyaa

BOraheeee💜💜💜💜💜💜💜

TAKDIR??? (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang