05 || BLACK DIAMOND

2K 101 12
                                    

TANDAI TYPO MAUPUN KATA YANG KURANG TEPAT.

"Kami, Black Diamond. Diamond hitam yang mematikan. Mencari masalah? Sama saja mencari mati."___Black Diamond.

~Happy Reading~
______

Sesampainya di Belanda•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya di Belanda•

"Langsung labrak aja apa gimana? Gue ada urusan mendadak di Indonesia," tanya Satria melirik Gracia.

"Oke, lah. Langsung labrak aja kita," kata Gracia.

"Oke. Yoklah, gass kita kesana."

"No, gak sekarang. Maksud gue tuh, susun rencana dululah. Black Diamond itu kan susah dikalahin."

"Ahh, iya juga."

Setelah 15 menit mereka menyusun rencana, akhirnya mereka pergi ke markas Black Diamond.

•••

"Wie ben jij?" (siapa kalian?) tanya salah satu penjaga disana dalam bahasa Belanda.

Tak menghiraukan pertanyaan penjaga itu, Gracia maju satu langkah kearah 4 penjaga yang ada di depan pintu masuk.

"Waar is je Baas?" (Mana bos kalian?) Tanya Gracia balik.

"Ik ben hier," (Aku disini.) suara berat yang datang dari arah kanan Gracia mengalihkan atensi nya.

"Lang niet gezein, he?" (Lama tak bertemu, ya?) Ujar pemuda itu lagi.

"Haha, Jullie hebben elkaar echt al lang niet meer gezein," (Haha, kamu benar. Lama tak bertemu.) Balas Gracia sembari terkekeh sinis.

"Ja, wat is hier aan de hand?" (Ya, jadi ada gerangan apa kemari?)

"Pak wat je hebt gestolen," (Mengambil barang yang sudah kau curi.)

"Maar zo makkelijk is het niet," (Tapi tak semudah itu.) Tanpa aba-aba pria itu langsung menyerang Gracia, tentu Gracia tahu dan...

Ctassss.

Entah sejak kapan sebuah cambuk berada di tangan Gracia dan langsung ia serang pada pria itu. Membuat si pria mundur beberapa langkah dari Gracia.

Namun, bukan Gracia namanya jika belum puas maka akan berhenti. Ia mencambuk pria itu seolah sedang kerasukan. Para penjaga pun juga sudah ingin menyelamatkan sang ketua mereka, namun apadaya? Mereka masih sayang nyawa.

Crazy Girl Is Leader Mafia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang