01 || KEHIDUPAN GRACIA

3.5K 185 15
                                    

"Kehidupan orang itu, beda-beda."

~Happy Reading~
_______

~Happy Reading~_______

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

London, 07.22 PM•

Tok
Tok
Tok

Ceklek.

"Wahh, masih ngebo ternyata, nih, anak!"

"Bangun, Graa! Atau gue siram lo pake air!" teriakan cempreng itu berhasil membuat gadis yang di panggil 'Gra' terbangun.

"Wess, santai. Jangan maen siram-siram aee. Ntar putri tidur ini bisa basah."

"Bangun. Lo lupa? kita harus balik ke Indonesia pagi ini juga," kata gadis yang sebut saja namanya Liana.

Perkataan Liana sontak membuat Gracia membulatkan matanya.

"Astaga! Gue belum siap-siap, njing!" panik nya sambil berlari ke kamar mandi.

Liana hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah sahabatnya itu.

•••

Indonesia, 10.30 WIB•

Bandara Soekarno Hatta

Saat turun, semua mata menatap kearah mereka. banyak yang kagum, iri, dan sinis.

"Gila, siapa, tuh."

"Body goal, cuyy."

"Bidadari turun dari pesawat."

"Cantikan gue, kali."

Begitulah kira-kira.

Gracia yang memang sering ditatap seperti itu, hanya acuh seolah menutup telinga.

"Mana anak buah lo?" gerutu Liana kesal. Pasalnya, sudah hampir 10 menit mereka menunggu, tapi orang suruhan Gracia untuk menjemput mereka belum juga tiba.

"Mana gue ta--"

"--Itu dia."

"Maafkan kami, Nona. Karena membuat anda menunggu lama. Macet," kata salah satu dari mereka sembari membungkuk.

"Hm."

Ya, dia. Gracia Parvallate Granger. Ahh ralat, itu namanya yang dulu, kini namanya... Gracia Parvallate Chalondra. Anak kandung dari Grania Granger dan Pardino Granger, mirisnya... Ia di usir dari keluarganya sendiri hanya karena kesalahpahaman di saat usianya baru menginjak sepuluh tahun. Dan menjadi anak angkat dari Riana Aflika Chalondra dan Rian Chalondra.

Gracia, seorang gadis polos, baik hati, lembut, dan penyayang. Dulu... Dulu, sebelum keluarganya membuangnya. Kini, dirinya telah berubah menjadi Gracia si gadis egois, kejam, dan.. seorang Agen. Dan jangan lupakan seorang Ketua dari salah satu Mafia. Bukan hanya itu, ia pun juga sudah menjadi seorang CEO di umur yang terbilang muda berkat bantuan kakek angkat nya.

Crazy Girl Is Leader Mafia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang