TANDAI TYPO MAUPUN KATA YANG KURANG TEPAT.
~Happy Reading~
________Tak terasa sudah terlewatkan satu bulan sikap Arka berubah. Bahkan pemuda itu malah semakin menjadi-jadi. Sementara Gracia, sebulan ini ia terlihat sibuk dengan pekerjaan Kantornya. Ya, gadis itu tak pernah absen untuk datang ke Kantor setiap harinya. Bahkan, Hanna dan Reynold saja sampai bingung dibuatnya.
Kini, setelah genap satu bulan Gracia menjauhi keluarga dan teman-temannya, juga lebih fokus ke pekerjaan Kantor. Hari yang selama satu bulan ini ia tunggu akhirnya terbalaskan.
Tadi, Fauzan menelpon Gracia bahwa persiapan untuk tawuran dengan Geng Tiger sudah siap.
Jadi, sekarang, disinilah Gracia dan para anggota Eagle Eye berdiri. Mereka sedang menyusun rencana untuk war dengan Tiger.
"Jadi, gitu rencananya. Kalian paham, kan?" tanya Hanna si pengatur strategi mengakhiri rencananya.
"Paham!"
"Kalau gitu, gas. Markas Tiger!" ujar Fauzan. Ahh, pemuda itu memang sudah tidak sabar sedaritadi.
Mereka hanya mengangguk.
-o0o-
Kini, sudah banyak moge yang turun kejalanan. Walaupun banyak, tetapi mereka sebisa mungkin untuk tidak membuat risih para pengendara lain.
Ya, mereka adalah anggota Eagle Eye. Gracia tidak membawa banyak anggota, sih. Hanya lima puluh anggota.
Sementara yang memimpin dijalan paling depan, tentunya Gracia.
Saat tujuan mereka hampir sampai, Gracia segera menaikkan tangan kanannya ke udara tanda beberapa anggota harus pergi kebagian yang sudah direncanakan oleh Hanna.
Markas Tiger tidaklah berada di Pusat Kota atau bagian pinggiran. Markas mereka masuk kesebuah Perkampungan yang ada disisi kanan Kota. Tidak terlalu jauh, juga tidak terlalu dekat dari Pusat Kota.
Memang, disana banyak warga yang masih tinggal. Tetapi sebelum itu, Reynold telah lebih dulu membuat warga yang tinggal disana pergi dari perkampungan itu setidaknya selama dua jam.
"KEPUNG!" teriak Reynold.
Semua anggota pun membuka formasi masing-masing dan nengepung sesuai formasi masing-masing.
"WOI, TIGER! KELUAR LO!" teriak Fauzan sembari menghancurkan beberapa benda yang ada diluar Markas Tiger.
Sontak, para anggota yang berada didalam pun terkejut dan segera mengecek keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Girl Is Leader Mafia [END]
RandomFOLLOW SEBELUM BACA-!♥ HAPPY READING~ ••• Ini adalah kisah hidup seorang Gadis rapuh bernama Gracia. Gracia, gadis rapuh dengan sejuta misteri. Gracia, gadis dengan sejuta luka masa lalu. Gadis yang di usir oleh keluarga nya karena sebuah kesalahpah...