TANDAI TYPO MAUPUN KATA YANG KURANG TEPAT.
"Misi selesai!"___Gracia Parvallate.
~Happy Reading~
_____Apa yang dilakukan gadis itu disini? Mengapa malah ia yang keluar? Semua Siswa-siswi masih terkejut dengan gadis yang kini baru saja keluar dari mobil bermerek Bugatti itu.
"Ehh, itu bukannya si anak baru?"
"Gracia yang sempat viral itu, kan?"
"Kok dia disini?"
"Ngapain tuh orang?!"
"Kenapa malah dia yang keluar?!"
"Ehh, itu kok pakaiannya beda dari yang lain?"
Benar juga, pakaian yang digunakan Gracia beda dari yang lain.
Ingin tahu apa outfit yang kini Gracia gunakan?
Ia mengenakan setelan blazer berwarna putih, dilengkapi dengan highiles berwarna hitam. Dan untuk bagian rambut, rambutnya ia biarkan tergerai, namun sedikit bergelombang di bawahnya. Dan juga sedikit polesan make-up."Ini anak mau ngantor apa gimana, sih?!" batin seseorang kesal di seberang sana.
"Stayle nya gak main-main, anjir. Keknya dia lagi cosplay jadi CEO di Kantor," lagi, satu batin lagi, kesal dengan pakaian dari Gracia.
Sementara Gracia sendiri, hanya tersenyum smrik tanpa dosa.
Tap
Tap
TapSuara langkah kaki, mengalihkan perhatian semua orang. Ternyata, Gracia telah melangkah menuju podium.
"Sebentar lagi.." gumam seorang gadis diseberang sana yang sudah tersenyum sumringah.
"Siang semua, mungkin kalian penasaran, kenapa gue ada diatas sini? Jawabannya... Gue ingin membongkar beberapa rahasia dari sekolah tercintai kita ini," kata Gracia lantang sembari tersenyum manis.
"Baiklah, rahasia pertama."
Gracia menjentikkan tangannya, dan setelah itu, langsung saja keluar sebuah video dibelakangnya. Memang, dibelakang Gracia saat ini tengah ada layar besar yang telah terhubung langsung ke laptop milik Mawar.
Semua orang melihat kearah layar, dan menonton pertunjukkan yang sudah ditayangkan.
Dapat mereka lihat, latar tempatnya adalah sebuah ruangan di Rumah Sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Girl Is Leader Mafia [END]
AcakFOLLOW SEBELUM BACA-!♥ HAPPY READING~ ••• Ini adalah kisah hidup seorang Gadis rapuh bernama Gracia. Gracia, gadis rapuh dengan sejuta misteri. Gracia, gadis dengan sejuta luka masa lalu. Gadis yang di usir oleh keluarga nya karena sebuah kesalahpah...