TANDAI TYPO MAUPUN KATA YANG KURANG TEPAT.
"Siswa-siswi ke sekolah untuk belajar. Bukan untuk mendapatkan sebuah penindasan!"___Gracia Parvallate.
"Tanpa sadar, kalian membuat mental dan fisik korban bullying menjadi lemah. Hingga dampak yang mereka terima adalah depresi dan yang lebih parahnya adalah kematian."___Gracia Parvallate.
~Happy Reading~
______Alka sedikit tersentak dengan pernyataan dari Ayahnya dan Gracia, yang menjadikannya sebagai penerus CHS.
Memang, ia menginginkan CHS dipegang olehnya. Tetapi, bukan dengan bantuan dari Gracia.
"Gak masalah, sih. Lagian, itu juga keinginan gue," Alka membatin.
Prok
Prok
ProkSemua orang bertepuk tangan. Tapi tak lama...
"TUNGGU SEBENTAR! ada satu hal lagi yang gue pengen bilang, nih," Ujar Gracia lantang. Mengakibatkan, banyak yang menutup telinga mereka.
Dan juga, mereka penasaran, apalagi kejutan dari Gracia? Pikir mereka.
"Sebelumnya, buat Bapak dan Ibu guru terhormat yang paling saya sayangi melebihi Saya menyayangi keluarga saya sendiri."
"bohong, sih. Soalnya gue benci kalian, hehe," Begitulah kira-kira isi batin Gracia. Yang hanya bisa ia ucapkan di dalam batin.
"Pak, Bu, tolong buka pikiran kalian, masa ada pembullyan habis-habisan di sekolah ini gak ada yang GAK ADA YANG BELA?!"
"KENAPA KALIAN TIDAK BERTINDAK?! SEOLAH TIDAK TERJADI APA-APA."
"PADAHAL, HATI, FISIK, DAN MENTAL MEREKA YANG TELAH TERKENA PEMBULLYAN TELAH TERLUKA, Pak, Bu!"
"DIMANA LETAK HATI NURANI KALIAN?! KALIAN MANUSIA, KAN? Bukan hewan? Pasalnya, hanya HEWAN yang BERTINDAK SEPERTI INI!" kata Gracia dengan lantang. Bahkan, keluarga serta teman-teman Gracia juga ikut terkejut. Pasalnya, yang dikatakan Gracia barusan tidak sesuai skenario yang asli.
"Damn, gak ada skenario yang kayak gitu, Gracia!" maki seseorang diseberang sana.
"DAN KALIAN!" Gracia menunjuk kearah semua siswa-siswi CHS.
"ORANG YANG SUKA MENINDAS ORANG LAIN! KALIAN GAK TAHU 'KAN, APA AKIBATNYA?!"
"AKIBATNYA BANYAK, WOI! BAHKAN MEREKA JUGA BISA MELAKUKAN TINDAK BUNUH DIRI!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Girl Is Leader Mafia [END]
AléatoireFOLLOW SEBELUM BACA-!♥ HAPPY READING~ ••• Ini adalah kisah hidup seorang Gadis rapuh bernama Gracia. Gracia, gadis rapuh dengan sejuta misteri. Gracia, gadis dengan sejuta luka masa lalu. Gadis yang di usir oleh keluarga nya karena sebuah kesalahpah...