30 || QUEEN OF RACING TERUNGKAP?

1K 62 2
                                    

TANDAI TYPO MAUPUN KATA YANG KURANG TEPAT.

"Orang-orang nyari ketenangannya, tuh, dengan cara yang berbeda-beda."___Gracia Parvallate.

"Jangan menasehati seseorang jikalau menasehati dirimu sendiri saja belum bisa."___Aslan.

~Happy Reading~
_______

~Happy Reading~_______

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tit..tit..tit..

Alat Elektrokardiogram terus saja berbunyi disebuah ruangan UGD.

Sementara diluar ruangan...Beberapa orang termenung dalam kesunyian.

"Andai, andai waktu bisa diputar, gue gak akan bilang motor Satria bakal sekarat..." sesal Aslan.

"Bukan salah lo," ujar Stevi menenangkan.

Ya! Yang didalam ruangan UGD adalah Gracia. Sementara diluar, ada Satria, Aslan, Stevi, Septi, dan... Albian dkk.

Mari kita flashBack sejenak.

FlashBack on•

"Bawa rumah sakit, lah!" teriak Alka.

Saat Arka ingin membuka helm full fack yang digunakan Gracia, ia langsung terkejut. Melihat...

"Gracia?" gumam Arka.

"Jadi, orang yang selama ini menyandang gelar Queen Of Racing adalah Gracia?!" ya, begitulah lontaran yang dikatakan Candra.

"Biarin aja dia disini!"

Bugh!

"Dia adek lo, sialan!"

"Kalau pengen lihat dia mati, ya gak usah gini juga caranya! Dia butuh pertolongan, bangsat!"

"..."

Tak ada yang menyahut. Baik Arka maupun Albian dkk, mereka semua terdiam.

"Bawa dia kerumah sakit, lah, bro! Kasihan gue lihatnya. Mau gimanapun, kita kenal dia!" usul Andrew.

FlashBack off•

Akhirnya, beradalah mereka disini. Di rumah sakit.

"Kalian siapanya, Gracia?" tanya Andrew.

"Apa peduli, lo?" sahut Stevi.

Crazy Girl Is Leader Mafia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang