34 || PEMILIK ZN COMPANY

1K 68 2
                                    

TANDAI TYPO MAUPUN KATA YANG KURAT TEPAT.

~Happy Reading~
_______

Malam ini, sesuai perintah seorang gadis yang tadi meneleponnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam ini, sesuai perintah seorang gadis yang tadi meneleponnya. Disini lah ia berada. Warkop belakang Sekolah.

Dapat ia lihat, banyak pemuda yang nangkring disana. Tapi walaupun begitu, ia tetap berjalan dengan santai. Mencari sosok siluet yang ia cari.

Gotcha!

Netra amber miliknya, berhasil menemukan seorang gadis yang duduk paling pojok yang tengah bercanda ria bersama beberapa orang pemuda.

Langsung saja, ia menuju kesana.

Tap
Tap
Tap

"Eh, siapa, tuh?"

"Cantik, euyy!"

"Geulis pisan."

"Mangsa baru, nih!"

"Eh, bukannya, cewe yang waktu itu dibawa Albian, kan?"

"Iya, dia..."

"Wahh, saingannya Albian, boss!"

"Gak jadi, deh. Ntar, yang ada, gue pulang tinggal nama."

Begitu lah yang dapat Gracia dengar. Tapi ia seolah menulikan pendengarannya.

"Ilona," panggil Gracia dingin.

Ya, gadis yang siang tadi menelpon dirinya adalah Ilona.

"Sini, Gra!" ajak Ilona.

"Kenalin, Gracia. Orang yang gue omongin tadi," ujar Ilona memperkenalkan Gracia pada beberapa inti dan Ketua dari Gangster Lion's.

Masih ingat, Gangster Lion's? Gangster yang pernah menjadi korban kegabutan Gracia, hingga mereka bubar?

Ya, ini lah dia. Gangster itu. Gangster itu awalnya memang telah bubar. Tapi, secara diam-diam, ternyata Gangster itu telah berdiri kembali. Dengan Ilona salah satu anggota inti nya.

Regan yang adalah Ketua dari Lion's pun, melirik Gracia dari atas hingga bawah. "Jadi, lo Gracia, yang pengen kerjasama sama Lion's?" tanya nya.

"Ya."

"Bisa beladiri, gak? Sampai berani pengen masuk sini?" tanya Regan remeh.

Gracia memutar bola mata nya malas, lalu..

Bugh!

Gracia langsung membogem wajah Regan. "See?"

"Tenaga lo jadi cewek kuat juga. Oke, lo bisa kerjasama sama Lion's. Tapi, hanya sebatas kerjasama menghancurkan Tiger. Gak ada hubungan lain," final Regan.

Crazy Girl Is Leader Mafia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang