TANDAI TYPO MAUPUN KATA YANG KURANG TEPAT.
"Kami, Eagle Eye, pemangsa dari segala pemangsa bermata tajam."____Eagle Eye.
~Happy Reading~
______"Zan, gue ada tugas buat lo," ujar Gracia pada Fauzan. Fauzan yang sedang berlatih melempar pisau pun berhenti sejenak
Kini, Gracia dan Fauzan sedang berada di ruang latihan senjata.
"Tugas apa?"
"Simple, kalahin Gengster Tiger."
"Lo tahu aja, gue emang gak suka sama itu Gengster," ujar Fauzan tersenyum.
Jika kalian berpikir Fauzan adalah salah satu inti Black Rose, maka kalian salah.
Gracia sebenarnya memiliki Gengster sendiri. Tanpa sepengetahuan para inti Black Rose termasuk Liana juga Mawar.
Namanya? Nama Gangster itu adalah 'Eagle Eye'. Eagle yang berarti elang, sementara Eye yang berarti mata. Jika diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia, maka akan menjadi 'Mata Elang'.
Mengapa dinamakan Eagle Eye/ mata elang? Jawabannya, anggota-anggota Eagle Eye memiliki mata yang tajam seperti elang. Ya, begitulah.
Sebelum kita masuk ke topik, mari sedikit menyelami tentang Eagle eye.
Eagle Eye berdiri pada tahun 2020 silam, disaat itu, Black Rose sendiri masih dalam masa kejayaannya. Namun, Gracia belum puas dengan berdirinya kembali Black Rose. Ia ingin menciptakan sebuah Gengster, karena jikalau Black Rose tiba-tiba bubar, maka akan ada satu Gengster yang akan meneruskan.
Maka, dengan beberapa cara, Gracia membangun sebuah Gengster yang ia beri nama Eagle Eye. Ia mencari anggota yang benar-benar ahli dalam bidangnya sendiri, bahkan saat itu ia harus mencari ke beberapa Negara. Jangan main-main, beberapa dari anggota Eagle Eye dulu adalah seorang pembunuh bayaran, lho.
Hingga sekarang, Eagle eye masih beroperasi.
Kira-kira begitulah sedikit imformasi mengenai Eagle Eye.
Next, back to topik.
"Gue tahu lah, lo gak suka sama tu Gengster."
"Itu sebabnya, gue pengen lo musnahin itu Gengster," lanjut Gracia.
Fauzan menganggukkan kepalanya. "Jadi? Lo mau tawuran?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Girl Is Leader Mafia [END]
RandomFOLLOW SEBELUM BACA-!♥ HAPPY READING~ ••• Ini adalah kisah hidup seorang Gadis rapuh bernama Gracia. Gracia, gadis rapuh dengan sejuta misteri. Gracia, gadis dengan sejuta luka masa lalu. Gadis yang di usir oleh keluarga nya karena sebuah kesalahpah...