07 || PERTENGKARAN

1.7K 85 8
                                    

TANDAI TYPO MAUPUN KATA YANG KURANG TEPAT.

"Rasa sakit itu ada. Dan pasti manusia bisa merasakan rasa sakit. Baik secara fisik maupun batin. Jadi, lo gak lemah."___Riko Albian Shakaraja.

~Happy reading~
________

~Happy reading~________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ting-!

Sebuah notifikasi dari ponsel Gracia berhasil membuat lamunannya buyar.

Memang, Gracia belum tidur sedari tadi. Padahal, jam sudah menunjukkan pukul 23.30 malam.

"Siapa yang nge-chat gue jam segini?" monolognya.

Segera Gracia membuka ponselnya. Dan terpampang lah sebuah room chat.

Quell

Send a Video🎥 |

Gracia mengkerutkan alisnya. Tanpa ba-bi-bu, segara ia memutar video yang di kirimkan oleh Quel.

Dann....

"Gilaa, Gilaa," gumam Gracia terlihat kaget.

"Gak bisa di kasih ampun tuh orang... Dia kira gue gak akan tahu kalau dia ngehianatin gue? Haha, siap-siap buat kehancuran lo setelah ini, penghianat," smrik nya.

Tok
Tok
Tok

Suara dari arah pintu membuat Gracia sedikit terhenyak.

Ceklek.

"Lo?"

"Belum tidur?"

"Lo sendiri? Kenapa belum tidur?"

"Besok lo berangkat bareng gue, sama si Arka."

"Kenapa gak besok aja kasih tahunya?"

"Gue lihat lo belum tidur, yaudah, gue kasih tahu aja sekarang," kata pemuda tersebut yang tak lain adalah Alka. Dan hanya di angguki oleh Gracia.

-o0o-

Lagi dan lagi, Alka serta Gracia kembali membuat Siswa-siswi CHS terkejut.

Pasalnya, dengan kedatangan Alka, Gracia, serta Arka yang menaiki satu mobil.

Tentu, ini akan menjadi gosip ter-booming untuk hari ini.

Crazy Girl Is Leader Mafia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang