--
haloooo apa kabar?sebelumnya, makasih banyak atas antusias dari kalian yang udah menyumbang banyak pertanyaan ke para tokoh di cerita ini <333
ini lucu sih, karena selain menjawab pertanyaan-pertanyaan dari kalian aku juga menambahkan segelintir fakta-fakta yang sebelumnya gak pernah diceritain.
selamat membaca!
( ini ga ada revisi nama gatau knp adminnya capek kali maaf yh )
--
Q: "jekaa apa gk ada niatan nembak lisa??"
Jungkook: gimana nih sa udah ditanyain noh
Lisa: hhh -_-
Jungkook: wkwkwk tungguin aja nder di sekuel
Q: "Miyeon pernah ada rasa ke Hyunjae gk?"
Jihyo: miyeon mah gak ada waktu buat kayak gituan nder
Miyeon: wkwk :)
Q: "Jaehyun sm Jiho putusnya kpn? trs yg mutusin prtma kali siapa?"
Jiho: waktu awal kelas sebelas, jaraknya gak jauh dari putusnya saerom mingyu dan kedatangan eunwoo sebagai murid baru.
Jiho: kalo yang mutusin sih gue.
Q: "lisa kok suka bgt tidur? emang ga cape?
Lisa: karena tidur adalah pelarian terbaik.
Q: "buat anak mipa 4 knp ngebayiin bgt chaeyeon? soalnya setau gue rata-rata di cerita 97 chaeyeon gak kaya gitu"
Chaeyeon: perasaan enggak deh, tetep aja mereka sering jailin gue.
author: lo tau gak sih kertas HVS yang baru keluar dari mesin fotocopy-an? nah seperti itulah perumpamaannya, terlalu halus dan penuh kehangatan. Chaeyeon tuh emang definisi polos yang bener-bener polos gituloh.
author: selain umurnya paling muda di antara yang lain, Chaeyeon juga anaknya kalem gak pernah neko-neko. kalo lagi dijailin sama Jungkook dkk juga selalu pasrah aja. pokoknya chaeyeon tuh ibarat adik bungsu yang harus banget dijagain karena terlalu soft untuk disakiti. (wkwk sorry kalo penyampaiannya terkesan cringe)
Rosie: hooh. apalagi semenjak insiden si Mingyu sama mantannya yang sampe bikin Chaeyeon ikut kena getahnya. kita selaku anak MIPA 4 pasti akan selalu pasang badan buat lindungi Chaeyeon dari ular-ular di luaran sana.
Hyunjae: pokoknya buat lo semua yang masih neghujat Chaeyeon karena terlalu dibayiin atau gimana, by one lah sama gue sini.
Dokyeom: awoakwoak sabar pak emosi banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
quarantine, 97 ✔
Teen Fictionft. 97line Kelas yang semua orang pikir sempurna, sama sekali tak lebih dari sekumpulan manusia biasa yang sejatinya menginginkan kehidupan baik-baik saja. Ini tentang 11 MIPA 4. Juga tentang kehidupan di tengah merebaknya pandemi, dengan masing-ma...