20. Beruntung

977 119 19
                                    

RUANGAN itu bahkan bisa ramai diisi teriakan heboh hanya oleh dua orang saja. Bagaimana tidak, ketika sang biduan yang sering konser dadakan di kelas berduet dengan bendahara galak yang hobi teriak-teriak nagihin uang. Maka jadilah seperti ini.

"KYAAAAA SWEET BANGET!!!!"

"SUMPAH JISOO AKTINGNYA BAGUS BANGET WOI GUE SUMPAHIN LO MASUK NOMINASI OSCAR TAUN DEPAN!!"

Yuju dan Jiyo kemudian terbahak karena merasa sudah berlebihan. Sebenarnya, Yuju sendiri tak terlalu menyukai hal semacam drama seperti ini. Tapi karena Jiyo sudah mengajak, ia pun tak enak jika harus menolaknya.

Awalnya Yuju pergi ke rumah Jiyo hanya untuk meminjam catatan pelajaran. Namun karena ia malas untuk pulang lebih awal, maka ia memutuskan untuk ikut belajar bersama sampai siang hari.

Walau hanya sebentar, karena keduanya yang sama-sama menganut prinsip  'Kalau masih ada hari esok kenapa harus sekarang?' itu malah berakhir menonton drama di kamar Jiyo dan melupakan tugas-tugas yang ada.

"Bentar hape gue geter, ada yang chat deh kayaknya," kata Yuju merasa ponsel di sakunya tiba-tiba bergetar.













Deka
lagi di rumah gak?









you
ngapain nanya2









Deka
nonton spiderman kuy









you
kita aja belum vaksin mana boleh ke bioskop??











Deka
nonton di rumah aja, homedate di rumah gue, mumpung bang Saka juga ada di rumah bisa pesen makan










you
gak dulu, gue lagi di rumah jiyo













Deka
ngapain lo di sana?













you
nanya mulu kek wartawan













Deka
yaelah baru dua kali nanya :(










you
nonton snowdrop










Deka
yg song hyekyo itu?









you
itu dots anjg beda lagi









Deka
kasar bener sama calon










you
orang kek lo emang pantes dikasarin








Deka
wkwk emang yang main siapa?









you
jisoo









Deka
ha? jisoo alumni kita








quarantine, 97 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang