Pagi ini Jeno terbangun tanpa ada Jaemin di sampingnya. Padahal kemarin malam dia dan Jaemin tidur di kamar yang sama yaitu kamar Jaemin. Jeno berpikir mungkin saat ini Jaemin sedang mandi.
Jeno pun bangun dari ranjang dan berjalan keluar menuju kamarnya. Dia juga ingin mandi karena kemarin malam dia tidak mandi sebelum tidur. Karena itu badannya terasa tidak nyaman.
Setelah beberapa lama di kamar mandi, Jeno keluar dari kamar mandi dan menuju walk in closet di kamarnya. Dia memilih kemeja buru muda dan celana bahan berwarna hitam. Meskpun saat ini masih jam 9 pagi, dia akan bersiap lebih awal untuk hari ini.
Baru saja Jeno keluar dari kamarnya, dia mendengar banyak sekali notifikasi dari ponsel miliknya. Karena itu dia duduk di kursi kerjanya.
Jeno sedikit tersenyum setelah mendapat kabar dari Yeji bahwa semua yang dia, Hendery, dan Yeji rencanakan berhasil hari ini. Dia lalu membuka leptop yang ada di meja kerjanya dan mencari berita terpanas hari ini.
Na Siwon manipulatif.
Kejahatan pembunuhan berkedok kecelakaan yang terjadi pada kelurga Na ternyata direncanakan oleh Na Siwon.
Bukan kecelakaan bahkan ketidak sengajaan, kematian Im Yoona dan Na Yuta adalah pembunuhan.
Para investor menarik semua investasinya dan menuntut ganti rugi pada Na Siwon.
Terancam bangkrut karena terbukti membunuh anak dan isteri, Na Siwon juga terancam hukuman mati.
Na Siwon terbukti menjual isterinya, Im Yoona pada 6 orang pria karena dendam pribadi.
Apa yang terjadi dengan Na Siwon? Kami sudah merangkum seluruh beritanya dan akan melakukan siaran resmi pada pukul 12 siang.
Jeno tersenyum senang setelah membaca semua berita yang sedang mendominasi media sosial hari ini. Tentu saja semua ini adalah campur tangan dari Jeno. Dia tidak bisa membebaskan Siwon begitu saja setelah apa yang dia lakukan pada Jaemin, Yoona, dan Yuta.
Bukan hanya itu, Siwon ternyata pernah memalsukan dokumen atas nama perusahaan Lee Jaehyun yang saat ini dipimpin oleh Jeno. Selain itu, Na Siwon juga pernah melakukan penggelapan dana untuk project kerja sama dengan anak perusahaan milik Jeno. Dulu jauh sebelum Jeno memegang perusahaannya, Siwon juga sering mengusik perusahaan ini saat Jaehyun masih memimpin.
Sebenarnya perusahaan Na Siwon memang menjadi troublemaker di kalangan pengusaha Korea. Lebih spesifik, Siwon lah yang menjadi otak dari semua keputusan perusahaannya yang menimbulkan kerugian bagi banyak perusahaan. Dengan adanya kasus ini, Na Siwon bisa dipasikan hancur.
Jeno pun keluar dari kamar untuk menemui Jaemin. Jeno yakin Jaemin pasti tau berita ini dan Jeno berharap Jaemin bisa terlepas dari segala hal tentang Siwon. Saat Jeno sudah sampai kamar itu, Jaemin tidak ada di dalam. Jeno pun berpikir mungkin Jaemin sedang sarapan karena memang biasanya dia sepagi ini ada di dapur.
Saat Jeno sudah sampai di dapur, Jeno terkejut karena menemukan semua maid dan juga orang-orang yang berkerja di rumahnya malah terikat bersamaan dengan mulut tertutup lakban.
Karena itu, Jeno langsung mengambil pisau dapur dan melepas ikatan itu. Setelah itu, semua orang itu melepas lakban yang ada di mulut mereka.
"Tuan Jeno, Jaemin dibawa oleh orang yang meyekap kita." Ucap salah satu maid yang ada di sana. Dia terlihat panik bercampur shock.
"Dibawa?"
"Jaemin diculik, tuan Jeno. Kami diikat seperti ini karena kami mencoba melawan mereka. Mereka datang pada sekitar pukul setengah tujuh pagi tadi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Puntuale ✓
Fanfiction«Dari cerita ini, kalian mungkin akan paham kenapa tuhan menempatkan kita di masa lalu tergelap. Jeno dan Jaemin juga memiliki masa lalu gelap itu. Hanya saja akhirnya mereka menyadari bahwa masa lalu itu yang membuat kisah baru untuk mereka. Bukan...