Malam itu Ice tak bisa tidur. Ia berjalan keluar kamarnya dan berniat menonton TV, namun niatnya kembali urung saat melihat frostfire tengah menonton TV.
Raut wajah ice sekilas nampak suram, ia memutuskan kembali ke kamarnya dan memilih diam di dekat jendela sambil memandang langit malam yang cerah.
"sampai kapan?" Gumam ice sendu
Bahkan rumah terasa sepi dan bahkan selalu diselimuti aura yang suram sejak TTM berubah. Namun bukan TTM saja yang berubah, dibalik itu TC juga berubah. Halilintar yang tekenal dingin dan cuek mulai bersikap hangat pada keluarganya, Solar yang biasanya sibuk dengan medsos dan penelitiannya kini mulai jarang melakukanya dan Ice yang dikenal tukang tidur justru hampir tak pernah tidur. Sekalipun dirinya terlihat tidur, sebenarnya ia hanya menutup mata.
Dan penyebab dari semua itu adalah, kejadian disaat TTM sebelum hilang ingatan.
"Kenapa aku tak memikirkannya? Kenapa aku selalu saja jadi pengacau?"
Tak terasa, air mata jatuh begitu saja membasahi pipi Ice. Ice langsung mengusapnya dan mencoba untuk tidak menangis tetapi air matanya malah semakin deras.
'Sial.. Aku menangis lagi' batin ice
Ice berjalan kearah ranjangnya dan menjatuhkan dirinya. Bantal paus miliknya langsung dipeluk untuk meredam suara isak tangisannya.
'Aku tak ingin seperti ini... Kapan semuanya kembali normal?'
.
.
.
.
.
.
"Kak... Kak ice ayo bangun.. Ini sudah siang, kita harus sekolah"
Ice perlahan membuka kelopak matanya, ia perlahan duduk sambil mengumpulkan kesadarannya.
"Kak ice cepat bersiap,jangan tidur lagi..."
"Hmm, iya glacier.." Jawab ice pelan
Ice menyandarkan tubuhnya pada kepala kasur. Glacier berjalan keluar kamar ice dengan ragu.
'Hari ini kak ice terlihat berbeda' batin glacier
Melihat Glacier yang sudah pergi, ice kembali merebahkan dirinya. Kepalanya terasa sakit karena kebanyakan menangis, bahkan seluruh tubuhnya ikut terasa kaku.
'Uh, tidur beberapa menit lagi mungkin tak akan membuatku terlambat'
Sementara diruang makan, nampak solar, frostfire, supra dan sori tengah menyantap sarapan mereka. Glacier yang baru selsai membangunkan ice langsung ikut bergabung dan memakan sarapannya.
"Kak ice tak makan?" tanya frostfire yang melihat glacier hanya sendirian
"Sepertinya kak ice mandi dulu.." jawab glacier
"Tumben, biasanya dia paling cepat kalo urusan makan dan tidur" lanjut solar
Yang lain hening, tak ada yang menyambung ucapan solar. Mereka melanjutkan sarapan mereka, beberapa menit setelahnya mereka sudah bersiap untuk sekolah namun ice tak kunjung ke bawah
"Mana kak ice? Jangan bilang masih tidur?"
"Ah coba sebenatar aku periksa" ucap solar yang langsung berlari ke arah kamar ice
Tak lagi mengetuk pintu, solar langsung masuk ke kamar ice. Solar mengerenyit heran saat melihat ice yang tengah menatap cermin terus terusan
"Iya kau tampan kok, tapi masih tampanan aku..." celetuk solar
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden memories ||MLP2|| {Not Continued}
Actionsquel dari book my lovers is physco.. setelah kejadian dengan para mafia itu, TTM menjadi hilang ingatan karena reverse mengunci ingatan mereka sementara. saudara mereka yang lain turut bersedih, terutama untuk TC. akankah TTM berhasil membuka inga...