Muncul kembali

1K 102 6
                                    

"Ish! Mana thorn dan sori?! Kenapa mereka lama sekali? Padahal mereka bilang hanya ke toilet?" tanya taufan yang menunggu di depan pintu kelas sembari berkacak pinggang.

Blaze yang menemani taufan hanya ikut menganggukan kepala. Tak lama, supra dan frostfire pun menghampiri mereka.

"Kak sedang apa?" tanya supra

"Sebentar lagi masuk kelas loh" sambung frostfire

Taufan menghela nafas lelah. Dapat dilihat kalau ia tengah khawatir sekarang.

"Thorn dan sori belum kembali, padahal ini sudah 30 menit" ujar taufan khawatir

Tepat saat taufan berkata, beberapa siswi lewat sambil mengobrol, hal yang siswi itu bicarakan justru membuat taufan, blaze, frostfire dan supra kaget

"Iya kudengar juga begitu"

"Wah makin menyeramkan ya, kalian ingat kan seseorang yang bernama 'Gilang' yang mati menenggelamkan dirinya di danau?"

"Wah iya aku ingat, kata ibuku hal serupa terjadi pada tetanggaku yang mati karena gantung diri dan katanya dihipnotis juga"

"Eh, sebenarnya tujuan si penculik itu untuk menculik 3 orang anak yang ada di sekolah ini loh"

"Hii! Kau serius? Ah aku jadi takut"

"Tenang saja, kemarin saat aku menonton berita.. Korban yang dihipnotis mengatakan kalau si penculik akan menculik anak laki laki saja ya walau agak menakutkan sih"

"Kalau begitu ayo laporkan kepada pak kepsek atau polisi"

"Tidak!jangan!! Aku takut kalau si penculik itu malah akan marah dan justru malah mencelakai kita!karena saat kemarin nonton berita si penculik itu sempat muncul dan mengatakan agar 'jangan lapor polisi atau mati, tujuanku hanya 3 siswa laki laki di SMA Pulau rintis' "

"ah sudahlah jangan membicarakan hal seperti ini lagi!!"

Taufan, blaze, frostfire dan supra terdiam saat sekilas mendengar pembicaraan siswi yang berpapasan dengan mereka.

'Aku ingat berita itu, jangan bilang kalau target mereka adalah-- aarrghh!! Jangan berfikir hal hal negatif frostfire!!" batin frostfire

"Eerrkk-- anu.. Eh? Kalian tidak berfikiran hal yang aneh bukan?" tanya frostfire ragu

Taufan, blaze dan supra langsung tersentak dan seketika langsung menatap frostfire dengan tatapan yang sulit diartikan, frostfire bingung harus bagaimana.

"Ah..? Kalian berfikir hal hal aneh terjadi ya?" tebak frostfire

Sementara disisi lain...

"Hiks.. Hiks.. Kak, sori takut" tangis sori sembari memeluk thorn

Sebenarnya thorn juga sangat ingin menangis, tapi kali ini situasi menyuruhnya untuk menahannya. Thorn dan sori merasa takut berada di ruangan gelap entah dimana, mereka berdua sepertinya diculik oleh orang tadi.

Drapp.. Drap.. Drap..

Sori semakin kuat memegangi tangan thorn saat mendengar suara langkah kaki seseorang, mereka tak tahu siapa yang menghampiri mereka karena mata mereka yang ditutup kain hitam. Ditambah lagi dengan tangan yang terikat akan semakin sulit untuk melepaskannya.

Hidden memories ||MLP2||  {Not Continued}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang