Hopeless

504 44 12
                                    

Taufan memories pov....

Ini dimana? Semuanya tampak asing. Aku terus berjalan sampai akhirnya aku menemukan sebuah kristal melayang yang memancarkan cahaya gelap dan disekitarnya di kelilingi dengan bayangan bayangan seseorang.

"Wujud nyata dari ambisi sangatlah indah~"

Aku tersentak saat sebuah suara terdengar olehku. Itu berasal dari kristal ini? Dengan perasaan ragu aku terus memandang kristal itu

"Bocah naif, aku merasa kasihan padamu karena harus menjadi korban dari wujud dark skill~ sayang sekali aku tidak bisa memakanmu~"

Aku tersentak, rupanya benar kalau kristal ini memiliki kesadaran.

"Apa maksudmu?!"

aku bertanya dengan nada tegas dan waspada.

"Kamu sudah menjadi makanan dari wujud dark skill..... Reverse yang kau sebut itu adalah boneka ku"

"siapa kau sebenarnya?!" sekali lagi aku mengulang pertanyaan ku namun kristal itu senyap selama beberapa detik

"Ah aku? aku hanya entitas yang ingin menjadi penguasa..... baik reverse, lunar atau bahkan Sori. semuanya hanya sebagai batu pijakanku!"

Aku mundur beberapa langkah saat menyadari adanya bahaya. aku lantas berlari menjauh dari kristal itu, firasat ku mengatakan kalau kristal itu harus dijauhi secepatnya.

entah kemana aku berlari, tempat asing ini seolah tidak mengizinkan aku pergi. aku terus berlari sampai akhirnya aku menemukan, tunggu-- Reverse?

"Rev?"

Reverse tidak merespon, aku melihat sekeliling. kami terlihat berasa di dalam ruangan. aku mendekati reverse dan menepuk bahunya sebelum akhirnya aku merasakan tekanan kuat yang sangat menyakitkan

'Sial... apa ini reverse yang melakukan nya?'

Pandanganku mengabur, aku sulit mempertahankan kesadaran dengan semua rasa sakit ini.

aku menatap kearah reverse yang masih diam, saat aku berusaha payah meraihnya, tiba tiba tubuhku langsung terluka parah, darah menetes dari hidung, mulut bahkan air mataku menjadi darah.

"Taufan, aku baru mengerti... aku ternyata melewatkan sesuatu"

ucap reverse pelan.

"Uhh-- Reverse? kumohon jelaskan"

"Aku di jebak juga.... Aku boneka dari dark skill"

Aku terdiam, ucapan ini.... fikiran ku melayang teringat pada saat aku menemukan kristal misterius itu

"Sori, Liora dan Retak'ka adalah sumber dari dark skill nya"

Tunggu, Sori? kenapa sori yang jadi sumbernya?

"Reverse, kenapa sori?"

"Taufan, maaf sudah melibatkan mu.... tapi aku tidak bisa mati sendirian"

"Apa?!!!"

"Kau harus ikut dengan ku" ujarnya sambil menatap tajam

Taufan Memories pov end...

.

.

.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hidden memories ||MLP2||  {Not Continued}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang