"Huhh, sori menurutmu kenapa ya waktu itu kak ice membentakmu?" tanya magma pada sori yang tengah membelakangi nya
Senyap, sori tak memberikan tanggapan apapun dengan pertanyaan magma. Magma mengerenyit mencoba memahami apa yang tengah sori fikirkan. Rasanya sedikit aneh saat si bungsu hanya diam saja.
"Sori?" panggil magma untuk memastikan
Drrttt...
"Eh, ada yang menelfon. Sori aku ke depan sebentar untuk mengangkat telefon"
Magma langsung bergegas keluar untuk menjawab telfon, tetapi sori masih tak merespon apapun.
"Hallo"
"Magma, bagaimana kondisimu?"
"Ah aku sudah lebih baik..."
"Maaf sebelumnya aku tak menjenguk kalian, akhir akhir ini masalah semakin rumit"
"Ya aku mengerti kak kaizo, jadi polisi tak semudah itu kan? Jadi, apa ada sesuatu kak? Tak biasanya kak kaizo menghubungi kami disaat kakak sedang sibuk"
"Hmm, sebenarnya aku butuh bantuan taufan, blaze dan Thorn tapi ponsel mereka tak bisa dihubungi... Bahkan halilintar, gempa dan yang lainnya juga sama"
"Mereka sedang menangani masalah di perusahaan, mungkin mereka sibuk"
"Begitu ya, kalau begitu siapa yang ada dirumah?"
"Hanya aku dan sori saja"
"Huhh, yasudah.. Magma dan sori bisa ke kantor polisi sebentar?"
"Mungkin aku bisa, tapi sori sepertinya tidak... Kak Solar meminta kami menjaga rumah"
"Oke tak masalah jika kau saja... Kami akan sangat terbantu jika kau mau membantu kami"
"Tentu, dengan senang hati"
Magma mematikan telepon secara sepihak, ia berjalan masuk kembali sambil celingak celinguk mencari keberadaan sori yang tiba tiba saja menghilang entah kemana. Tak ingin pusing, magma memutuskan untuk ke kamar dan ganti pakaian untuk bersiap.
.
.
.
.
.
Disisi lain, sori tengah bersama seseorang di rooftop. Keduanya sama sama menggunakan hoodie dan masker.
"Apa kau masih membenci reverse karena pengkhianatan yang mereka lakukan saat itu?" tanya sori
"Hmm, aku tak menyangka mereka bisa berkhianat seperti itu. Ckh, sialan..."
"Lalu apa tujuanmu sekarang, Lunar?"
"Menyeret kembali reverse kepada ayah" jawab lunar menusuk
Sori tak berbicara lagi, angin sepoi sepoi menerpa lembut wajahnya membuat rambutnya bergerak lembut mengikuti arah angin. Sorot mata kosong itu bagaikan tubuh tanpa jiwa.
"Hey, apa aku harus memanggilmu sori?" tanya lunar
Sori menoleh sebentar dan kembali menatap lurus dengan tatapan kosong "kau bisa memanggilku siapapun Lunar. Dan berbicara soal sori, dia terus berontak didalam alam bawah sadarku, huhh.. Kenapa kau malah memberiku tubuh anak kecil seperti ini" ujar sori
(Note: sori sedang dikendalikan, dan jiwa sori yang sebenarnya terperangkap dialam bawah sadarnya. Kejadian ini bermula saat sori diserang oleh lunar, sewaktu sori mengantar thorn ke toilet *ada di chap 6 bagian akhir*
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden memories ||MLP2|| {Not Continued}
Actionsquel dari book my lovers is physco.. setelah kejadian dengan para mafia itu, TTM menjadi hilang ingatan karena reverse mengunci ingatan mereka sementara. saudara mereka yang lain turut bersedih, terutama untuk TC. akankah TTM berhasil membuka inga...