"Kami sudah mengerahkan anggota kepolisian untuk menyelidiki kasus ini, secara garis besar aku ikut terlibat atas kasus hilangnya magma jadi aku harap kalian tidak mendesak ku terus menerus karena aku juga perlu melakukan tugas yang lain!" jelas seorang pimpinan polisi
Begitu mendengar kalau magma hilang, frostfire langsung pulang dan memeriksa keadaan. Ia sedikit panik dan tanpa fikir panjang langsung pergi ke kantor polisi dan membuat laporan tapi siapa sangka ternyata pimpinan polisinya sendiri yang ikut bertanggungjawab.
Frostfire ditemani blaze dan juga supra. Yang lain masih sedikit sibuk membereskan kekacauan yang terjadi. Mereka juga sudah memanggil paman mereka untuk membantu, masalah satu selesai tinggal masalah dengan para mafia dan juga menemukan magma.
"Kak blaze, aku takut kalau magma hilang karena para mafia itu"
"Aku juga berfikir begitu supra, tapi tenanglah aku yakin magma akan baik baik saja" ujar blaze ragu
"Kau salah blaze, kalau kalian tidak bergerak mereka duluan yang akan bergerak dan menggunakan magma sebagai tameng untuk mengancam kalian" sambung rev.blaze memberi peringatan
'Lalu bagaimana?'
"Semua pilihan ada pada kalian, jika kalian pergi sekarang kalian harus siap dengan semua konsekuensinya. Terlebih sepertinya kami para reverse bisa saja lost control, apa kalian bisa menahan kami?"
Blaze terdiam kebingungan, sekarang bagaimana? Mereka memang sudah memiliki rencana namun jika seandainya bergerak sekarang apa mereka akan bisa? Dengan tubuh yang lemah seperti sekarang apa mereka benar benar bisa mengendalikan reverse? Kalian semua tahu bagaimana ganas nya reverse saat lost control
"Aku hanya akan memberikan peringatan lagi. Kalau kali ini benar benar bertempur, aku tidak yakin bisa melindungi kalian seperti saat itu. Dan seperti yang aku bilang sebelumnya, kami sudah membuat kontrak dengan kalian. Saat kami lost control maka saat itulah kalian bisa membuka ingatan kedua kalian, dan tolong selamatkan kami"
'Rev, kalimatmu banyak yang tidak aku mengerti. Kenapa kau terus mengatakan kalau kalian bisa lost control? Dan kenapa kalian tak bisa melindungi kami?'
"Maaf blaze, pertarungan kali ini tidak sesederhana itu. Sebenarnya aku tidak akan terlalu membahayakan kalian jika seandainya aku berada dalam mode lost control, akan tetapi berbeda dengan rev.taufan. aku tak tahu apa yang akan terjadi pada taufan jika seandainya rev.taufan benar benar berada dalam mode lost control"
'Maksudmu kak taufan bisa dalam bahaya?'
"Kau lupa? Kami semua berbahaya. Bukan hanya taufan yang berada dalam bahaya melainkan kalian semua. Maka dari itu aku memintamu untuk jangan bertarung dan teruslah jaga kesadaran mu agar aku tidak merebutnya, saat yang lain kehilangan kendali kau harus segera menolongnya"
'Tapi bagaimana caranya aku menghadapimu? Aku bahkan tidak yakin kalau aku bisa'
"Ah iya tentu saja aku tak akan memaksa, tapi aku cukup yakin kalau kau bisa. Aku hanya merasa kalau kalian sepertinya lebih baik bersiap dengan semua yang akan terjadi. Sepertinya Rev. Taufan juga mulai mengeluarkan 'sisi aslinya' "
'Kalau begitu kak Taufan bagaimana?!'
"Just calm boy, fikirkanlah baik baik dan putuskan secepatnya. Ah, waktuku habis.... Sampai jumpa blaze, tolong selamatkan kami"
'H-hey! Rev!! Kau kemana?!!'
Blaze menatap horor setelah ia tak mendengar suara reverse lagi. Berkali kali ia memanggil reverse tapi reverse tak merespon sama sekali. Frostfire dan supra jadi ikut khawatir karena blaze terus melamun dan terlihat ketakutan
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden memories ||MLP2|| {Not Continued}
Actionsquel dari book my lovers is physco.. setelah kejadian dengan para mafia itu, TTM menjadi hilang ingatan karena reverse mengunci ingatan mereka sementara. saudara mereka yang lain turut bersedih, terutama untuk TC. akankah TTM berhasil membuka inga...