Nuel berjalan ke arah meja belajar nya dan menduduki bokong nya, melihat satu kotak yang di berikan oleh maudy dari nara saat itu. Bahkan hanya dengan melihat kotak itu nya saja, itu terasa sangat menyakitkan.
Setelah cukup lama terus berfikir untuk membuka, lelaki itu akhirnya menguatkan hati nya untuk bisa melihat isi dalam kotak itu.
Nuel membuka kotak itu perlahan, mata nya menatap ke dalam isi di kotak itu, melihat beberapa foto yang di taruh oleh Nara disana.
"Maaf baru buka kotak nya."Ucap nya pelan.
Ia mengangkat beberapa foto nya dengan nara.
"Lo cantik nar."
"Buat liat muka lo aja gue cuman bisa dari foto."Lirih nya lalu kembali menaruh foto itu dan mengambil satu surat yang berada disana.
Ia menarik nafas nya dalam dalam sebelum membuka selembar kertas itu untuk di baca.
—☆
surat termanis di halaman terakhir. buat lohalo, nuel !
kalau lo baca surat ini , itu artinya , mata lo udah kembali ngeliat lagi , kan?
gue harap , lo bakal jaga baik2 mata itu , jangan sampai hal kayak gini ke ulang lagi ya?.maaf untuk hari itu , gue ga datang. gue ingkari janji gue sama lo , gue tau lo kecewa karena gue terus bohong , tapi gue bener - bener minta maaf.
gue gatau harus bilang apa biar lo mau lakuin operasi di hari itu juga , makan nya gue bohong sama lo.
lo juga pasti udah tau ya soal pendonor mata nya ?. iya , itu gue , gue ga bilang sama lo kalau pendonor mata nya itu gue , karena gue tau lo bakal nolak itu.
gue cuman mau lo kembali liat lagi , gue ga tega liat kondisi lo akhir akhir ini , itu nyakitin buat gue nuel.
lo udah banyak berkorban buat gue , dan sekarang , izinin gue balas semua nya dengan itu. walau gue tau , itu aja ga cukup buat balas semua kebaikan lo.
gue selalu mikir keras untuk balas semua yang udah lo lakuin buat gue , dan gue rasa , dengan ini , gue bisa balas sedikit kebaikan lo.
makasih nuel , udah datang dan jadi hal terindah di hidup gue ,
makasih , udah selalu buat gue ngerasa lebih baik ,
makasih , udah jadi pendengar terbaik di hidup gue ,
makasih , udah jadi alasan untuk gue tetap bertahan ,
makasih juga udah sayang sama gue setulus itu.gue ga dapet itu dari mamah papah gue , tapi gue dapet itu dari lo.
gue bahagia nuel , dengan semua hal yang lo ciptain buat kebahagian gue. banyak , bahkan gue gatau gimana jelasin nya kalau gue emang sebahagia itu sama lo.
lo buat gue ngerasa jadi orang paling bahagia dan beruntung ,
selama gue ada , gue bodoh banget , selalu ngerasa tuhan ga adil , selalu ngerasa kalau Tuhan ga ngasih gue kebahagian.
ternyata itu kesalahan besar , karena gue tau , kalau gue punya lo di hidup gue , dan itu bener bener anugrah terindah dari tuhan untuk gue,
Tuhan emang ga kirim kebahagian gue lewat keluarga gue , tapi Tuhan kirim banyak kebahagian gue lewat lo.
dan lo tau , saat setiap pagi gue bangun , gue selalu kehilangan harapan untuk hidup , dan berfikir buat akhiri hidup gue. tapi gue lupa , ternyata gue bangun di pagi hari, gue jalani hidup gue, itu cuman buat lo , dan karena lo.
KAMU SEDANG MEMBACA
INJURED [END]
Teen Fiction[ PLEASE UNTUK TIDAK MENCURI KARYA SAYA! ] "Berhenti." "Gue bisa mati."Sahut nara cepat. "Semua orang bisa mati." "Gue mau mati di tangan tuhan, bukan papah." *** "Nuel," "Apa?." "Kita bakal terus bareng ya?." *** "Banyak kebahagian Lo di luar sana...