PART 9

9.7K 1.1K 80
                                    

Happy Reading

Jangan lupa vote + follow kalo suka
_________________________________________

"Lagian lo, pake segala ikut balapan lu" ucap oniel.

"Namanya musibah, gue lagi butuh uang. Ibu gue sakit, ya mau gak mau gue harus balapan biar dapet duit" jawab lulu.

"Terus lo dapet duit itu?" tanya mira dan lulu menggeleng.

"Yang lo dapet malah luka-luka, dasar dodol" ucap olla menepuk jidat lulu.

"Aduuhhh sakit laa, jangan lo tepuk" ringis lulu.

"Rasain" ucap olla.

"Olla!" tegas flora.

"Maaf flo, gedeg abisnya" ucap olla.

"Di mana ibu lo?" tanya adel.

"Di rumah sakit, dia harus operasi tapi belum di lakuin sama dokter. Katanya minimal harus depe dulu biar bisa di operasi" jawab lulu.

"Ibu lo sakit apa emang?" tanya flora.

"Batu ginjal" jawab lulu.

"Kalahin pake kertas ginjal bisa tuh" ucap oniel, yang langsung mendapat sikutan di perutnya.

"Sakit yang" ringis oniel.

"Lagian lagi genting kaya gini masih sempet-sempetnya bercanda" tegur mira.

"Maaf deh" ucap oniel sambil mengusap perutnya.

"Kirim gue alamat rumah sakitnya, gue duluan gabisa kumpul lama-lama" ucap adel yang di angguki semuanya. Adel pun pergi meninggalkan rumah lulu lebih dulu.

"Dateng paling akhir, pulang paling awal" guman oniel.

"lo kasih alamatnya?" tanya olla yang di angguki lulu.

"Kira-kira mau apa ya?" tanya nya lagi namun mereka menggeleng tidak tau.

"Udah lu, nanti pengobatan ibu lo kita patungan. Lo gausah ikut balap-balap kaya gini lagi, cuma bikin lo susah aja" ucap mira.

"Gue gaenak sama kalian, kita kenal juga baru-baru, tapi kalian malah mau bantu gue soal keuangan. Apalagi kan biaya operasi itu mahal, gak murah" ucap lulu.

"Gue bilang lo gausah pikirin itu, nanti kita semua bantu lo, iya kan guys?" tanya mira yang di angguki flora, olla, dan oniel.

"Makasih ya, kalian udah mau sahabatan sama orang miskin kaya gue" ucap lulu sambil mengusap air being yang mengalir dari sudut matanya.

"Gausah nangis, lo jelek" ucap olla.

"Sialan lo, lo bikin kacau suasana sedih gue" malas lulu namun yang lainnya hanya tersenyum kekeh.

"yaudah, kalo kita pulang gapapa kan? Kita gak mungkin nginep juga. soalnya gue cuma izin bentaran sama nyokap" ucap mira.

"Gapapa lah, lagian gue juga gak terlalu parah cuma perlu di obatin aja ini nanti sama ade gue kalo dia pulang" jawab lulu.

"yaudah kita balik dulu ya lu, cepet sembuh lo" ucap oniel lalu satu persatu dari mereka pun pergi pulang.

Lulu tersenyum seraya melihat punggung teman-temannya yang keluar dari kamarnya. "Beruntung banget gue punya temen kaya kalian" guman lulu.

~~~~~

Keesokannya adel datang sedikit terlambat ke sekolah. Ia mendudukan dirinya di samping flora.

"Tumben" ucap flora.

Si Kutub  [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang