PART 21

10.1K 1.3K 201
                                    

Happy Reading

Jangan lupa vote + follow kalo suka
_________________________________________

"Halo anak ganteng" sapa ashel saat melihat kevin yang sedang memainkan robotnya.

"aii acel" jawab kevin sambil merentangkan tangannya.

"Ih kamu udah sembuh ya? aku kangen sama kamu tau" ucap ashel sambil memeluk kevin dan memangku nya.

"apin angen acel" jawab kevin.

"beneran gak?" tanya ashel dan kevin mengangguk.

"yaudah deeh, kalo kamu beneran kangen sama aku, aku mau kasih kamu hadiah. Tadaaaa mau gak?" tanya ashel sambil menunjukkan satu coklat silverqueen.

"mau mau mau" girang kevin lalu mengambil coklat itu.

"Tapi nanti di makan nya ya, jangan di sini" ucap ashel yang di angguki kevin.

Ashel menurunkan kembali kevin, dan ia dudukan kembali di bangsal rumah sakit.

"Pinter" ucapnya sambil mencolek hidung kevin.

"Gimana dok?" tanya seorang gadis di ruangan dokter.

"Kondisinya mulai membaik, terus seperti itu ya? jangan biarin dia stres, karna.. Jika pikirannya kacau lagi, saya tidak tau dia akan sembuh atau tidak" jelasnya.

"Baik dok, terimakasih" ucapnya.

"Sama-sama" jawab dokter itu sambil tersenyum.

~~~~~

Adel berjalan memasuki ruangan kevin, dimana sudah ada ashel, kakanya, juga bi sri yang siap membawa kevin pulang.

"Loh, udah siap ternyata. yaudah yu ayo pulang" ucap adel yang di angguki mereka.

"Kevin mau pulang?" tanya adel menghampiri kevin yang sedang terduduk.

"mau" jawabnya sambil mengangguk.

"yaudah yuk, sini adel gendong" ucap adel hendak menggendong kevin, namun tangan seseorang menahannya.

"Biar aku aja" ucap kaka adel.

Adel pun mengangguk dan tersenyum saat melihat kakanya menggendong kevin.

"yu pulang" ajaknya yang kini berjalan lebih dulu mendahului mereka.

"permisi non" ucap bi sri lalu ikut berjalan.

"apa?" tanya adel saat ashel menatapnya bingung.

"Kenapa senyum-senyum?" tanya balik ashel.

"gapapa, ayo" jawab adel lalu berjalan di ikuti dengan ashel.

"congrats ya" ucap ashel yang membuat adel menoleh bingung, namun tak memberhentikan langkah mereka.

"buat?" tanya adel.

"ya congrats karna udah jadian sama fiony" jawab ashel.

Si Kutub  [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang