PART 2

14K 1.4K 127
                                    

Happy Reading

Jangan lupa vote + follow kalo suka
_________________________________________

"Oke, jika ada yang tidak mengerti boleh acungkan tangannya" teriak ashel ketua osis di SMA itu.

Oniel mengacungkan tangannya.

"Ya silahkan berdiri, apa yang mau kamu tanyakan?" tanya ashel menunjuk oniel.

Oniel berdiri dari duduknya.

"Izin bertanya ka, topi yang di buat dari kertas karton itu berbentuk apa? Atau bebas terserah kita? Makasih sebelumnya" tanya oniel.

"Siapa nama kamu?" tanya ashel.

"Oniel ka" jawab oniel.

"Silahkan duduk kembali oniel" suruh ashel dan oniel pun kembali duduk.

"Jadi kalian hanya membutuhkan satu karton, bebas ya mau warna apa saja. Nah, kalian harus membuat karton itu menjadi sebuah topi yang berbentuk kerucut. dapat dipahami semua?" tanya ashel.

"Siap dapat di pahami ka" jawab seluruh murid angkatan baru.

"Oke kalo gitu berhubung sudah masuk jam istirahat, kalian boleh beristirahat" ucap ashel.

"Tunggu sebentar, kalo kalian gak tau kantin dimana, kantin itu ada di ujung kelas XI ips dua sebelah kiri" ucap indah yang di angguki para murid baru.

Seluruh siswa baru pun berhamburan pergi menuju kantin, namun lain halnya dengan adel dan beberapa orang lainnya yang malah berdiam diri di aula.

"Shel aku beli makanan dulu ya" pamit zee di ikuti oleh aran dan vion.

"Kenapa harus izin sama ashel? Pergi tinggal pergi aja padahal" ucap indah.

"Sibuk banget lo ndah, ayo cabut" ajak zee pada aran dan vion.

"Ih dasar waketos" kesal indah.

"Udah ndah, itu aja lo ributin kenapa si" tegur ashel.

"Kesel gue sama si zee, songong banget" jawab indah.

"Udahlah biarin aja" ucap ashel.

"Shel, kalo kamu cari aku, aku ada di kantin ya" pamit salah satu anggota osis.

"Oh iya fio, silahkan" jawab ashel.

"Indah duluan" pamit fiony yang di angguki indah.

"Ashel gue juga izin duduk ya" ucap indah.

"Apaan si ndah lo gaboleh gitu, itu tandanya dia hargain gue sebagai ketua osis" ucap ashel.

"Iya deh iya bu ketos" jawab indah.

Kini ashel dan indah sedang duduk sambil memperhatikan murid-murid yang sedang beristirahat. Baik di dalam aula, maupun di luar aula.

Namun, mata ashel tertuju pada seorang gadis yang sedari tadi menarik perhatiannya.

"dia cool banget ya ndah" ucap ashel.

Si Kutub  [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang