Happy Reading
Jangan lupa vote + follow kalo suka
_________________________________________"Ahahaha jadi lo cemburu sama gue? Dih geli banget" tawa kathrin pecah.
"Apaan sih lo kath, malesin banget deh" malas ashel.
Kini adel, ashel, dan kathrin berada di suatu caffe dekat kantor adel. Adel menyambung makannya yang tadi tak tuntas, begitu juga dengan ashel.
"Emang kalian pacaran ya?" tanya kathrin.
"Engga, belum" jawab adel dan ashel secara bersamaan.
"Engga atau belum nih?" tanya kathrin memastikan.
"Belum, engga" jawab keduanya secara bersamaan lagi.
"Hadehh, pusing deh gue kalo gini" ucap kathrin sambil menyeruput minumannya.
"Jangan di ambil pusing lah" jawab adel dan ashel yang lagi-lagi bersamaan.
"Iye serah deh si paling kompak dah lo pada" ucap kathrin.
"Btw shel, kenapa lo cemburu sama gue? Kan lo bukan pacarnya?" tanya kathrin.
"Serah gue dong, lo siapa atur-atur gue mau cemburu atau ngga?" tanya ashel yang sedikit tak terima dengan pertanyaan kathrin, sekalipun pertanyaan itu benar adanya.
"Dih? gada hak ye lo buat cemburu sama adel, selagi kalian gada ikatan ya bebas sana-sini dong si adel. Ya termasuk sama gue gitu misalnya" ucap kathrin sambil menaik turunkan alisnya.
"Abis ini kita ngomong ya kath" ucap ashel sambil mendelik tajam pada kathrin.
Berbeda dengan adel, yang kini sedang melamunkan sesuatu. Jika ashel teman dari kathrin, apa mungkin ashel juga termasuk teman dari marsha? Atau mereka hanya kenal baru-baru ini? Entahlah, mungkin akan adel tanyakan pada kathrin nanti.
"Oh iya del, alga waktu itu pinjem uang kantor. Katanya buat berobat adiknya, dan dia bilang potong aja gajinya nanti" ucap kathrin.
"Del!" panggil kathrin sambil memukul lengan adel.
"Iya sha? Eh, tin maksud gue" ucap adel.
"Sha? Siapa lagi itu? Apa orang yang lagi adel pikirin namanya sha?" batin ashel.
"alga waktu itu pinjem uang kantor. Katanya buat berobat adiknya, dan dia bilang potong aja gajinya nanti" jelas kathrin.
"Gausah di potong gapapa" ucap adel.
"Beneran? Ga rugi ntar kantor?" tanya kathrin.
"Ngga, kantor ga akan bangkrut kalo di pinjem segitu" jawab adel.
"Oke deh, nanti gue kasih tau pengurus keuangan" ucap kathrin yang di angguki adel.
"Ini lagi satu, ngapain bengong!" ucap kathrin menepuk bahu ashel sedikit keras.
"Duh, sakit kath" ringis ashel.
"Emang pada doyan bengong apa gimana si?" tanya kathrin.
"duh tau deh, gue mau pulang pusing kepala gue" ucap ashel.
"Lo sakit? Oh iya, kata indah lo sempet ilang ya? di culik siapa lo?" tanya kathrin.
"Gatau gue" jawab ashel.
"Lah bocah aneh, apa si zean zean itu? sapa sih namanya?" tanya kathrin.
"Iya, cuma panggilan nya zee" jawab ashel.
"Nah itu, dia kah yang culik?" tanya kathrin.
"Gatau, mungkin iya" jawab ashel.
"Ashel ceritain zee ke kathrin? Apa sedeket itu pertemanan mereka?" batin adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Kutub [END]✅
FanfictionBagaimana cara ashel mencairkan sifat adel yang begitu dingin dan cuek terhadapnya? Ashel bisa menaklukkan hati siapa saja, namun tidak dengan seorang Revana Adela. si gadis tomboy yang memiliki sifat cuek dan tidak peduli dengan siapapun bahkan apa...